Wulan Guritno Keibuan Saat Momong Bayi Cantik, Ternyata Anak Rekan Artis
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno membagikan potret kala dirinya menggendong seorang bayi cantik nan menggemaskan. Ia tampak senang akhirnya bisa bertemu dengan bayi yang ternyata anak dari rekan artis.

WowKeren - Wulan Guritno membagikan potret menggemaskan saat dirinya menggendong seorang bayi cantik yang tampak tertidur pulas. Dalam unggahan Instagram-nya, Wulan tampak senang karena akhirnya bisa bertemu dengan bayi yang dipanggil baby Kay itu. "Akhirnya ketemu baby Kay," ungkap Wulan Guritno, Sabtu (7/1).

Dalam foto, Wulan Guritno terlihat sedang berada di sebuah restoran. Seperti biasa, ibu tiga anak ini tampak modis sat mengenakan pakaian sederhana sekali pun, yakni mini dress warna kuning. Wulan terlihat begitu fokus dengan bayi cantik dalam gendongannya itu, dan tak melihat ke arah kamera.

Setelah ditelisik, rupanya bayi cantik nan menggemaskan itu adalah anak dari Tara Budiman dan Gya Sadiqah, sepupu Raffi Ahmad. Wulan sempat menandai akun Instagram Tara dan istri dalam unggahannya tersebut. Bayi cantik itu adalah anak kedua Tara dan Gya yang bernama Kayma Jayna Agyra alias baby Kay.


Wulan Guritno Keibuan Saat Momong Bayi Cantik, Ternyata Anak Rekan Artis

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Wulan Guritno tampak berfoto bersama banyak orang dan tampak istri Tara Budiman ada di sana. Terlihat pula kekasih Wulan, Sabda Ahessa yang duduk di samping sang aktris. Gya Sadiqah melalui Instagram-nya mengaku tidak sengaja bertemu dengan Wulan Guritno dan rombongan di sana.

Melihat potret Wulan Guritno menggendong baby Kay, teringat lagi curhatan sang aktris yang mengaku masih ingin memiliki anak jika Tuhan mengizinkan. Hal itu disampaikan Wulan saat berbincang dengan Anang Hermansyah beberapa waktu lalu.

"Pengin punya anak lagi?" tanya Anang dalam potongan video yang beredar di media sosial. "Kalau masih bisa (ingin punya anak lagi)," jawab Wulan tegas. "Sekarang kan jaman 40 is the new thirty (30)," sambung ibunda Shaloom Razade itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait