Spoiler Album Baru, Huening Kai TXT Janjikan Kejutan Epik
Musik

Dalam pemotretan majalah baru-baru ini, Huening Kai memberikan bocoran terkait album baru TXT 'The Name Chapter: Temptation' yang dirilis segera. Akan ada kejutan yang epic.

WowKeren - TXT akan comeback dengan album baru mereka bertajuk "The Name Chapter: Temptation" dalam waktu dekat. Saat melakukan wawancara dengan Men's Folio, Huening Kai spoiler tentang album baru grupnya.

Dalam karya terbarunya, Huening Kai menjanjikan sesuatu yang epic dan mengejutkan. Album baru TXT dipersiapkan sebagai kejutan untuk MOA.

"Kami selalu ingin menyimpan rilis baru kami sebagai kejutan bagi penggemar kami. Tapi satu hal yang bisa aku bagikan saat ini adalah itu akan menjadi epik," kata Huening Kai.

Meskipun Huening Kai memulai jawaban kurang jelas dan tetap merahasiakan, ia akhirnya memberikan MOA beberapa petunjuk konsep album baru TXT. Menurutnya, nanti mereka akan menunjukkan sesuatu yang beda dari sebelumnya.

Melalui jawabannya, Huening Kai menumpahkan bahwa konsep tersebut akan menjadi kelanjutan konsep "Good Boy Gone Bad". Meski begitu, mereka akan tetap fokus pada transformasi dalam fase baru anak muda.


"Konsep album ini berfokus pada bagaimana orang-orang dari album terakhir kami mengubah dan memasuki fase baru masa muda mereka," lanjut Huening Kai.

Mengenai tipe lagu baru TXT, Huening Kai mengisyaratkan bahwa itu akan sangat "trendi dan bergaya". Walau mencoba-coba, album mereka akan mencerminkan TXT sebagai artis.

Sementara itu, TXT merilis album terbaru "Minisode 2: Thursday's Child" pada Mei 2022 lalui. Boy grup bentukan BigHit Entertainment ini sukses menjual sebanyak 1.770.743 copy, menjadikan mereka mendapat titel million seller.

TXT memulai debutnya pada tahun 2019, mereka menampilkan imej "boys next door" klasik dengan pemotretan yang menyenangkan dan pakaian warna-warni. Citra itu dilengkapi dengan single debut optimis berjudul “Crown.”

Empat tahun berselang, para member telah tumbuh di depan para penggemar dan menunjukkan berbagai konsep termasuk citra yang lebih gelap dan lebih dewasa. Hal itu ditunjukka dengan mini album terakhir mereka, "Minisode 2: Thursday's Child".

TXT akan comeback dengan album terbaru mereka, "The Name Chapter: TEMPTATION" pada 27 Januari mendatang. Beberapa waktu lalu mereka turut memeriahkan "New Year's Rockin' Eve" pada malam tahun baru di Disneyland.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait