Dieluh-eluhkan, Maudy Ayunda Bicara Sulitnya Jadi Sosok Dewasa
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mendapat banyak respons positif kala membahas soal menjadi dewasa tidaklah mudah. Janjinya untuk mengunggah video tentang topik ini pun dinanti oleh netter.

WowKeren - Maudy Ayunda jadi salah satu artis yang banyak diidolakan kaum muda. Istri Jesse Choi ini dianggap sebagai pribadi yang hampir sempurna sebagai seorang perempuan. Mulai dari sukses dalam hal pendidikan, karier hingga urusan percintaan.

Namun, siapa sangka jika sosok yang kerap dieluh-eluhkan ini juga merasa kesulitan kala menjadi sosok yang dewasa. Menurut Maudy Ayunda, bukan hal mudah menjadi pribadi yang dewasa dalam setiap hal.

"Menjadi dewasa tidak pernah mudah. Bagi saya, beberapa tahun terakhir adalah tentang mengarungi arus deras yang membangun karier, memilih pasangan hidup, atau sekadar mencari tahu kehidupan secara luas," tulis Maudy Ayunda di Instagram, Sabtu (7/1). "Semua dengan tantangan yang secara unik bersifat pribadi/dibagikan oleh generasi saya. Wah!"

Bermodalkan pengalamannya yang tak mudah itu, Maudy Ayunda memutuskan untuk membuat konten baru di kanal YouTube-nya. Ia ingin berbagi cerita dengan para penggemar dan pengikutnya di YouTube untuk membahas masalah yang juga sering dialami banyak orang ini. Yakni, tak mudah untuk menjadi pribadi yang dewasa.


Kerap Dieluh-eluhkan, Maudy Ayunda Bicara Sulitnya Jadi Sosok Dewasa

Instagram

"Saya yakin kita perlu melakukan lebih banyak percakapan tentang topik seperti ini - jadi saya memulai program baru di saluran youtube saya tempat saya berbagi pemikiran dan kiat tentang berbagai topik. Pertama? 'Mengapa menjadi dewasa itu sulit'," sambungnya.

Lebih lanjut, Maudy Ayunda meminta pendapat kepada netizen jika ada topik lain yang mungkin menarik untuk dibahas bersama di kanal YouTube. Artis 28 tahun ini sangat terbuka dengan pendapat dari netizen.

Unggahan Maudy Ayunda ini pun mendapat banyak sambutan dari netter. Mereka sependapat dengan ucapan Maudy yang mengatakan bahwa menjadi dewasa tidaklah mudah.

"Betul banget … adulting is about choosing way much different ways before making a decission, yet apapun pilihannya selalu dinilai orang," komentar netizen. "How to know what we want to be kak? Kadang udah gede malah gak tau mau jadi apaa Kak Mod," lanjut akun lain. "Setuju ka Mod! Adulting is hard.. ditunggu insightnya di konten terbarunya kak," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait