Denny Sumargo Tepis Kabar Dipolisikan Rozy eks Suami Norma Risma, Postingannya Di Luar Nalar
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo sempat dikabarkan dipolisikan oleh Rozy Hakiki, mantan suami Norma Risma yang viral karena isu selingkuh dengan ibu mertua. Namun belakangan polisi membantah ada laporan Rozy masuk terkait Denny Sumargo.

WowKeren - Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu mengunggah poster kocak terkait kabar dipolisikan oleh Rozy Hakiki. Densu dinilai memviralkan Norma Risma yang sebelumnya curhat soal dugaan perselingkuhan Rozy dengan ibu kandung Norma, Rihanah Anah.

Dalam poster itu terlihat foto Densu yang memakai kemeja warna putih dengan sarung yang melingkar di lehernya. Ia juga tampil dengan peci warna hitam. Kemudian ada kalimat yang ditulis dengan warna merah terkait kasus Norma Risma yang menyeret nama Densu.

"Usai podcast 'suami selingkuh dengan ibuku', Denny Sumargo terancam mempolisikan dirinya sendiri," bunyi tulisan tersebut. "Engga terima dipolisikan orang lain, Denny Sumargo mempolisikan dirinya sendiri," sambung tulisan tersebut.

Densu merespon poster kocak tersebut dengan kebingungan. "Heh gimana maksudnya?" tulis aktor 41 tahun ini. Poster di luar nalar yang diunggah itu seakan menggambarkan respon Densu terkait kabar dipolisikan oleh Rozy.


Postingan Denu dipenuhi dengan beragam komentar dari warganet termasuk artis centang biru. Mereka tampaknya cukup terhibur dengan poster Densu tersebut.

Densu

Instagram

"HAHAHAHAH wow cerdas sekali andyah," kata Ricky Cuaca. "Nah ini baru beda, kalau sendiri bisa ngapain orang lain," sambung akun @robet***. "Mandiri sekali," tambah akun @sara***. "Melawan keanehan dengan keanehan :)" seru akun @aldo***.

Sementara itu pihak Polda Banten membantah ada laporan masuk dari Rozy Hakiki pada Denny Sumargo. Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto mengingatkan kubu Rozy dan pengacaranya agar tak memicu ketegangan.

"Polda Banten menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan polisi terhadap Denny Sumargo," kata Kombes Pol Shinto Silitonga. "Kami mengimbau kepada RZ dan pengacaranya untuk tidak menimbulkan ketegangan diksi di ruang publik."

Buka hanya Denny Sumargo, Norma Risma juga ikut dipolisikan oleh Rozy Hakiki atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Namun kemudian terungkap bahwa laporan Rozy terkait Norma juga masih ditolak karena belum cukup bukti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru