Anang-Ashanty Nginep di Rumah Kekasih Azriel Saat Liburan ke Swiss, Sekalian Lamaran?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Saat berlibur di Swiss, Anang-Ashanty berkesempatan untuk menginap di rumah kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel. Alhasil, terjadi pertemuan dua keluarga tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui berlibur ke negara Eropa, salah satunya Swiss. Saat berada di Swiss, Anang dan Ashanty bahkan juga menginap di kediaman keluarga Sarah Menzel yang merupakan kekasih Azriel Hermansyah.

Tak cuma menginap, Ashanty bahkan mengaku bertemu dengan keluarga besar Sarah Menzel. "Ketemu keluarga besarnya, ketemu neneknya, terus silaturahmi abis itu kan kita mampir, pas nyampe kan nginep, di mana? Di rumahnya Sarah langsung, terus pas keliling Swiss baru kita nginep di hotel," ujar Ashanty dalam keterangannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dilihat Sabtu (7/1).

Sementara saat disinggung mengenai kedatangan keluarga Hermansyah ke kediaman keluarga Sarah dalam rangka lamaran, Anang tak menjawab secara gamblang hanya meminta doa dari publik. Meski begitu, Anang juga mengaku senang bisa saling mengenal keluarga Sarah.

"Doain aja, doain, (gimana pertama kali ketemu keluarga Sarah), ya senang lah, saling kenalan, kita sudah tahu semua, ya yang ini lebih kenal," terang Anang dalam kesempatan yang sama.


Selain itu, Anang juga menanggapi kabar yang menyebut bahwa tunangan Azriel dan Sarah ditunda. "(Katanya udah tunangan, tapi ditunda) Ya netizen boleh ngomong apa saja, (soal tunangan) kan kita baru pertemuan, (udah ada jenjang lamaran) Ya doain aja," ungkap Anang.

Ashanty kemudian menambahkan menyerahkan semua urusan hubungan asmara kepada Azriel dan Sarah. "Yang jalanin kan mereka, kok kita yang maksain," sahut Ashanty.

Anang kemudian mengungkapkan bahwa putra keduanya itu merasa deg-degan saat berjumpa dengan keluarga Sarah. Ia pun menyebut bahwa hubungan Azriel dan Sarah semakin serius.

Sedangkan Ashanty mengatakan bahwa Azriel dan Sarah saat ini masih ingin untuk fokus ke pendidikan terlebih dahulu. "Mereka masih muda, merka masih mau sekolah dulu, Azriel masih mau ambil sekolah S2, Sarah masih mau sekolahnya juga, jadi aku enggak pernah maksain anakku untuk ikut maunya orangtua, merasa siap silakan, kalau mau sekolah dulu ya bagus, kan gitu," terang Ashanty.

Lebih lanjut, Anang mengatakan bahwa keluarga Sarah menitipkan agar silaturahmi bisa terus terjaga. "Titipannya kita terus bersilaturahmi, yang memutuskan mereka dekat itu yang kemarin kita bicarakan biar mereka berproses, Sarah dan Azriel mengikuti budayanya dia dan bisa mengikuti bagaimana budaya keluarga, itu disatukan," tutup Anang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait