Lesti Kejora Bikin Fans Kecewa Usai Dikabarkan Batal Tampil di Acara TV
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora langsung menuai perhatian netter dan para penggemar usai dikabarkan batal jadi pengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Diketahui, Lesti saat ini masih menjalani ibadah umrah.

WowKeren - Penampilan Lesti Kejora di layar kaca televisi sudah sangat dinanti oleh para penggemar. Ibunda dari baby L ini pun digadang-gadang akan menjadi salah satu pengisi acara HUT ke-28 Indosiar yang akan digelar pada tanggal 10 dan 11 Januari mendatang.

Namun, mendadak dikabarkan bahwa Lesti Kejora batal tampil di acara tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh editornya, Ahmad Rosadi melalui Instagram, Sabtu (7/1).

Unggahan tersebut menampilkan foto Lesti Kejora dengan latar belakang poster HUT Indosiar. Dalam poster bernuansa hitam puti itu, terdapat pula keterangan bertuliskan "Cancel 11-01-2023". Di kolom caption, Ahmad Rosadi juga memastikan bahwa istri Rizky Billar ini tidak akan tampil di perayaan HUT Indosiar yang bertabur bintang tersebut.

"Dd tidak Jadi tampil di HUT Indosiar ya. Tgl 11.01.2023 Insyaallah Next Time Kita Ramaikan Live Perform Dd ya. Doakan dan Support selalu ya, Terimakasih ❤️," bunyi keterangan unggahan tersebut.


Lesti Kejora Bikin Fans Kecewa Usai Dikabarkan Batal Tampil di Acara TV

Instagram

Sayang, ia tak menjelaskan mengenai alasan Lesti Kejora batal tampil di acara tersebut. Ia hanya mengingatkan kepada netizen untuk tidak berkomentar yang aneh-aneh. "Jangan komentar yang aneh-aneh ya kalah nggak mau diblok, okhey bestie," imbuhnya.

Sontak unggahan terakhir di akun Instagram Indosiar pun langsung banjir komentar warganet. Mereka mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar yang disampaikan oleh editor Lesti Kejora. Tak sedikit dari mereka yang mengaku kecewa karena menganggap Lesti yang sengaja membatalkan untuk tampil di acara tersebut.

"Min mau tanya dong, katanya Dede nggak jadi tampil di acara ultahnya Indosiar?" tanya netter. "Kalau emang beneran di cancel, kesannya lesti ngga bersyukur, udah dikasih panggung masih aja bikin para fansnya kecewa," kata lainnya. "Kayaknya Lesti perlahan mau ninggalin karirnya fokus sama kelurganya. Duh beuh sayang banget ntar disalip sama Selfi," ujar akun lain.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memberi dukungan pada Lesti Kejora terkait apa pun keputusan sang pedangdut. "Dukung keputusan lesty. Hayo leslar tunjukkin jati diri kalian," ucap salah seorang netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru