Tangan Arsy Lebam Gegara Main Lato-lato, Atta Halilintar Sarankan Hal Kocak
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menyarankan Arsy untuk tak lagi bermain lato-lato versi manual karena berpeluang akan kembali menyakiti tangan adik iparnya itu. Atta pun menunjukkan model lato-lato yang menurutnya lebih aman untuk dimainkan.

WowKeren - Demam lato-lato juga menyerang anak-anak pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah. Salah satunya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang tampak sangat bersemengat bermain lato-lato. Saking semangatnya, tangan Arsy sampai lebam dan muncul ruam merah karena terkena lato-lato yang keras.

Hal ini tampak dalam unggahan Atta Halilintar di Instagram Story, Minggu (8/1). Suami Aurel Hermansyah itu terkejut melihat tangan adik iparnya yang sampai lebam karena bermain lato-lato. Ia lantas menginterogasi Arsy.

"Kok, ini gara-gara lato-lato?" tanya Atta Halilintar seraya menyorot tangan Arsy yang lebam. "Iya, Arsy main lato-lato kena (jadinya) biru," jawab Arsy dengan santai seolah lebam di tangannya tak sakit sama sekali.

Tangan Arsy Lebam Gegara Main Lato-lato, Atta Halilintar Sarankan Hal Kocak

Instagram Story

Melihat hal itu, Atta Halilintar sontak dibuat salut. Ia salut dengan semangat dan kerja keras Arsy yang ingin jago bermain lato-lato. Tak tega dan tidak ingin adiknya kembali terkena pukulan lato-lato, Atta pun memberikan saran yang menggelitik. Ia menyarankan agar Arsy lebih baik bermain lato-lato versi matic ketimbang yang manual.


"Ya ampun, kamu niat banget. Lihat, ini (tangan) merah item. Makanya mainnya yang matic, ini nggak mungkin kena," ujar Atta Halilintar seraya menunjukkan keterampilannya bermain lato-lato versi matic. Sontak hal itu mengundang tawa semua orang yang ada di meja makan.

Namun, saran Atta itu pun langsung ditolak mentah-mentah oleh Arsy. Bocah 8 tahun itu mengaku justru lebih kesulitan jika bermain lato-lato versi matic seperti milik Atta Halilintar. "Yang matic nggak bisa, Arsy susah mainnya," pungkas Arsy.

Tangan Arsy Lebam Gegara Main Lato-lato, Atta Halilintar Sarankan Hal Kocak

Instagram Story

Bukan hanya Arsy, nyatanya Atta Halilintar juga tidak jago bermain lato-lato meski versi matic sekali pun. Tingkah Atta itu sampai membuat sang adik, Thariq Halilintar gemas sendiri.

"Ini apa? Nggak ada orang lato-lato kayak gitu," tegur Thariq Halilintar. "Ini namanya frustasi guys, karena nggak bisa akhirnya pakai matic."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru