Disuruh Belajar, Rayyanza Cipung Malah Alasan Capek Hingga Minta Dipijit
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza seolah punya seribu satu cara untuk menghindari perintah sang pengasuh yang memintanya belajar. Tingkah menggemaskan Rayyanza ini mengundang gelak tawa.

WowKeren - Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung kembali membuat sang pengasuh, Sus Rini terpingkal-pingkal. Bagaimana tidak? Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini semakin bertambah pintar saja setiap harinya.

Rayyanza sudah pandai berceloteh melanjutkan kata-kata yang diucapkan oleh pengasuhnya. Mulai dari menyebut namanya sendiri, kata mama hingga berhitung. Paling baru, momen menggemaskan Rayyanza yang membuat Sus Rini salah fokus adalah saat bocah yang baru berusia satu tahun itu mengeluh lelah saat disuruh untuk belajar.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Sus Rini, Minggu (8/1). Meski tak langsung menjawab, dalam video tersebut Rayyanza selalu menurut jika diminta Sus Rini melanjutkan kata-kata yang diucapkannya. Sampai saat Sus Rini meminta Rayyanza untuk menulis sesuatu di papan kecil dengan spidol, adik Rafathar itu pun beraksi.


Rayyanza yang biasanya rajin dan langsung menurut, kali ini tampak mencari alasan. Ia menepuk-nepuk kedua kakinya seolah ingin mengatakan bahwa dirinya lelah. Tak lupa ekspresi wajahnya yang sangat menghayati. Sontak saja hal itu membuat Sus Rini tertawa.

"Pegal kakinya? Mana yang pegal? Sini Sus pijitin," kata Sus Rini seraya tertawa kecil.

Disuruh Belajar, Rayyanza Cipung Malah Alasan Capek Hingga Minta Dipijit

Instagram/@raffinagita1717

Sus Rini berseloroh jika Rayyanza merasa lelah karena baru jalan-jalan dari mal. "Pegal ya habis nge-mal?" tanya Sus Rini yang tentunya tak dijawab oleh Rayyanza.

Saat sesi pijat memijat itu selesai, Sus Rini kembali meminta Rayyanza menulis. Namun, lagi-lagi Rayyanza mencari alasan dengan meminta mainan dinosaurusnya untuk menulis terlebih dahulu. Sampai akhirnya Rayyanza seolah kehabisan ide dan melakukan gerakan sujud sesuai perintah Sus Rini. Mungkin ini salah satu caranya agar terhindar dari sesi belajar menulis. Ada-ada saja memang, ya Cipung ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru