Anak-anak Indra Bekti Bikin Pesan Video Menyentuh Bareng Indy Barends
Instagram/indybarends
Selebriti

Jenguk Indra Bekti lagi, Indy Barends tak hanya berfoto namun juga mengajak anak-anak sahabatnya tersebut untuk membuat pesan video yang menyentuh sukses bikin kagum.

WowKeren - Presenter Indra Bekti masih menjalani masa pemulihan di rumah sakit hingga saat ini pasca-operasi pecah pembuluh darah di kepala. Kondisi Bekti yang semakin membaik juga terus di-update oleh pihak keluarga. Selain itu, kondisi kesehatan Indra Bekti juga terus dipantau oleh sang sahabat karib. Siapa lagi kalau bukan Indy Barends.

Baru-baru ini Indy Barends terlihat kembali datang menjenguk Bekti di rumah sakit. Ia pun sempat membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Indy Barends terlihat membagikan sebuah foto bersama dengan Aldilla Jelitha yakni istri Indra Bekti serta anak-anak sahabatnya tersebut. Tak hanya itu, Indy Barends juga nampak mengajak anak-anak Indra Bekti membuat sebuah pesan video menyentuh. Pada kesempatan itu, anak-anak Indra Bekti memberikan suntikan semangat serta doa agar ayah mereka bisa segera sembuh.

"Mau bilang apa ke ayah?" ucap Indy Barends. "Ayah cepat sembuh ya, cepat sehat biar kita bisa cepat kembali lagi sekeluarga," ucap putri Indra Bekti. "Iya bisa main-main di rumah lagi, aamiin yaa," sambung Indy Barends.

Indy Barends pun sempat menghibur anak-anak Indra Bekti dengan melontarkan candaan. "Tante Indy ikut nggak kalau pulang ke rumah? hehehe," seloroh Indy Barends.


Indy Barends tak ketinggalan menyampaikan pesan menyentuh untuk Indra Bekti kala membagikan video tersebut. Ia mengutarakan rasa rindunya serta memastikan jika akan selalu ada di sisi sang sahabat.

"We do miss you heeeey.. @indrabekti . We are here for you heeeey.. @indrabekti (Kita benar-benar merindukanmu. Kita di sini untukmu)," tulis Indy Barends.

Kebersamaan Indy Barends dengan keluarga Indra Bekti membuat banyak orang salut dan kagum. Potret persahabatan mereka yang sangat erat tak kalah menyentuh hati para netizen. Selain doa kesembuhan untuk Indra Bekti, banyak netizen memuji persahabatan kedua presenter ini.

"Persahabatan tendi sama kak bekti bener bener sangat tulus dan Mengisnpirasi,, sahabat itu seperti apa?? yaaa seperti tendy dan kak Bekti... love you so much buat tendi dan kak Bekti........," tulis akun @piece*****. "Semoga lekas pulih @indrabekti semoga keluarga dan juga Tendy diberikan kekuatan, kesabaran, sehat2 selalu semuanyaaa," doa @mita*****. "Sahabat yg selalu suport banget semoga kak indra cepat sembuh amin..," sambung akun @sho****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru