Norma Risma Dibela Denny Sumargo-Hotman Paris, Rozy Diledek Isu TTM dengan Eks Mertua
YouTube/Intens Investigasi
Selebriti

Norma Risma tak cuma dapat dukungan dari Denny Sumargo tetapi juga Hotman Paris Hutapea. Disisi lain, Rozy masih menuai sindiran dari netter soal video dirinya dan sang adik membahas status TTM dengan ibunda Norma.

WowKeren - Norma Risma agaknya gercep menemui pengacara Hotman Paris Hutapea. Norma datang untuk konsultasi terkait masalah dirinya dan eks suami Rozy Hakiki.

"Jadi Norma datang ke sini menceritakan masalah keluarganya. Saya dengar ada laporan polisi terhadap dia, dugaan pencemaran nama baik. Tapi masih belum pasti karena dia (Norma) belum dipanggil," kata Hotman. "Jadi saya bilang sama si Norma kalau dipolisikan oleh eks suami, jadi mending dia juga bikin laporan. Kan gak enak cuma diserang melulu."

Hotman juga mengisyaratkan siap membantu Norma jika memang dibutuhkan. Namun sejauh ini Norma sekedar berkonsultasi dan belum menjadikan Hotman sebagai pengacara.

Sementara itu, sosok Rozy eks suami Norma masih menuai sindiran. Rozy awalnya menyangkal zina dan sudah berhubungan intim dengan ibunda Norma, Rihanah Anah.

"Intinya cuma kesalahpahaman saja, saya itu cuma ingin curhat saja sama ibunya. Dan terjadilah kejadian itu (penggerebekan). Pas saya tinggal (ke kamar mandi) masih pakai baju. Pas digedor, saya balik lagi itu udah telanjang. Saya juga kaget, kok gini," seru Rozy alias RZ. "Saya panik. Jadi saya disangka yang enggak-enggak. Harapan saya, semoga proses (hukum) nya lancar."

Instagram

Reaksi Netter Usai RZ dan Adik Bahas Status TTM dengan Ibunda Norma

RZ juga buka suara soal tudingan chat mesum dimana ia disebut meminta video call saat ibunda Norma mengaku habis mandi. RZ mengaku kalau ia sekedar bercanda.


"Aku sebelumnya chatting candaan sama ibunya, itu juga sudah diketahui bapaknya, iya udah di ketahuilah, maksudnya aku (Rozy Zay Hakiki) ini pernah ada hubungan sama ibu mertua," terang RZ. "Malah mereka (keluarga Norma) tetap mau sampai nikah."

Namun yang mengejutkan, adik RZ diduga keceplosan soal kedekatan sang kakak dan eks mertuanya. Sang adik menyebut kalau RZ dan ibunda Norma berstatus TTM.

"Hubungan ini maksudnya, hubungan pacarankah atau gimana?" tanya wartawan. "TTM aja sih bang, kayak yang bercanda-bercandaan," kata adik RZ. "Iya," seru RZ. "Karena pas pacaran itu mereka (RZ dan Rihanah) deket. Abangku ini sering cerita tentang NR ke ibunya," terang sang adik.

Pengakuan ini sontak membuat netter makin meledek RZ. Pasalnya, ia dinilai secara tak langsung mengaku punya hubungan khusus dengan eks mertua. Pasalnya jika diartikan, TTM merupakan singkatan dari Teman Tapi Mesra.

"Ama mertua kok TTM 😂😂😂😂😂😂 migren aink," ujar netter. "Itu cwek siapanya si roji sih? Pen gw t4mpek mukanya 😂 enteng bgt ngomong TTMan sm calon mertua, dia itu cwek loh kok bisa2nya ngomong bgtu didpn media," kata netter. "Ttm an kok sama mertua," seru netter.

Sebelumnya, Rozy juga sudah diperingatkan oleh Denny Sumargo. Menurut Denny, Rozy seharusnya tak lagi mengganggu Norma dan menyarankan untuk move on.

"Sudahlah, biarkan Norma melanjutkan hidupnya dia. Pihak yang merasa dirugikan lanjutkanlah hidupmu," kata Denny. "Kalau misalnya lo merasa gak bener apa yang dikatakan, ya udah bener lo laporin aja ke polisi atau apa. Tapi siap-siap ya, kalau ada yang nyerang lo hati-hati. Gue kasih tahu aja, bukan cuma loe yang bisa ngelakuin hal kayak gitu. Cari baik aja, cari aman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait