Mendadak Galau, Nafa Urbach: Kenapa Aku Sendiri Terus?
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mendadak curhat galau melalui postingannya di akun media sosial pribadi. Nafa menyinggung soal status dirinya yang masih sendiri hingga saat ini.

WowKeren - Nafa Urbach mendadak curhat galau melalui unggahan di Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Nafa Urbach membagikan sebuah foto dirinya sedang di tengah keramaian.

"Pagi yg galau . Lagi mikirin keknya gak da yg salah," tulis Nafa Urbach di Instagram pada hari ini, Senin (9/1).

Wanita berusia 42 tahun ini bertanya-tanya mengapa ia sampai saat ini masih menjomblo. "Kenapa akooh sendiri terus yaakk apa terlalu pemilih ?? huufft," kata Nafa Urbach.

Meski begitu, Nafa Urbach berusaha untuk tetap fokus dengan apa yang ia jalani saat ini. Nafa Urbach memilih untuk memberikan cintanya bagi seluruh Indonesia.

"Wooshaahh nafaaaaaaaaaaaa ….. rise Up. Ayoo focus focuss , pakai cintamu untuk seluruh indonesia aja ( gemini knp km susah bgt buat deket orng yg tepat )," pungkas Nafa Urbach.


Postingan Nafa Urbach itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan dukungan semangat untuk Nafa Urbach.

"Semangat terus ka nafaurbach cantik," komentar salah satu netter. "Ga ada yang salah selama kamu bahagia. Lonelyness is a state of mind, banyak yg sudah nikah juga merasa sendiri. Menjadi pemilih dalam menentukan pasangan hidup itu wajib, karena konsekuensinya bisa seumur hidup," kata netter lain.

"Semangat ya. Aku pernah meliput dirimu d masa silam. Tapi salut dengan semangat dan motivasi mu di Insta..Gbu," ucap netter lain. "Tetap semangat tehte @nafaurbach Biar khan Doa Kamu Yg menjawab tetap Fokus Membesarkan anak," tambah netter lain.

Nafa Urbach diketahui pernah membangun rumah tangga bersama Zack Lee. Namun sayang, rumah tangga mereka retak dan berakhir dengan perceraian. Meski bercerai, Nafa dan Zack bekerja sama untuk mengurus anak mereka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru