Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Terkait Dugaan KDRT, Intip Kisah Perjalanan Cinta Mereka
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Kabar Venna Melinda yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke kantor polisi terkait dugaan KDRT menghebohkan publik. Sebab sejak menikah, keduanya kerap memamerkan kemesraan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga artis memang tak lepas dari sorotan publik. Sebagai sosok figur publik, mereka sangat populer sehingga kerap membuat penasaran masyarakat mengenai kehidupan sehari-hari mereka. Tak heran, kabar apapun terkait rumah tangga artis pada umumnya selalu sukses menyedot perhatian masyarakat.

Seperti yang baru-baru ini dilaporkan. Publik dibuat terkejut dengan kabar jika artis senior Venna Melinda telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan, Ke Polda Jawa Timur pada Senin (9/1) terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Sontak saja, hal ini membuat para penggemarnya kaget bukan main. Pasalnya, usia pernikahan mereka relatif belum lama.


Venna dilaporkan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim. Sebelumnya, Venna telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Kediri. Namun kemudian kasus tersebut dilimpahkan ke Polda Jatim. Menurut sejumlah informasi yang beredar, Ferry Irawan sempat terlihat berjalan keluar dari Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim.

Tak pelak, kabar dugaan kasus KDRT ini pun banyak membuat para penggemar Venna khawatir. Hal itu terlihat dari banyaknya netizen yang menyerbu akun ibunda Verrell Bramasta tersebut. Tak sedikit dari mereka yang tidak percaya dengan kabar tersebut. Terlebih sejak menikah tahun lalu, keduanya kerap memamerkan momen kemesraan. Mereka ingin memastikan bahwa kondisi Venna baik-baik saja.

Terlepas dari kelanjutan kasus tersebut, tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk melihat kembali kisah perjalanan cinta Venna dan Ferry. Yuk, simak selengkapnya di sini.

(wk/zodi)

1. Awal Mula Ketemu


Awal Mula Ketemu
Instagram/vennamelindareal

Saat mengobrol santai dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Venna Melinda menceritakan bagaimana kisah awal pertemuan mereka. Mereka bertemu pertama kali pada tahun 2021. Pada waktu itu, bertepatan dengan momen Ferry Irawan yang baru saja bercerai dari mantan istrinya.

Awal pertemuan mereka tak lepas dari campur tangan sosok Elma Theana yang merupakan sahabat Ferry, yang menyarankan Venna untuk mengundang Ferry di podcast-nya. "Ketemu di 2021 gara-gara dia baru divorce 'kan. Nah, Elma Theana sahabatnya Abi nelfon," jelas Venna Melinda.

2. Bikin Vlog Bersama


Bikin Vlog Bersama
Instagram/vennamelindareal

Menyetujui saran Elma Theana, Venna Melinda kemudian mengundang Ferry Irawan untuk berkolaborasi di video YouTube-nya. Saat itu, keduanya masih belum memiliki perasaan apa-apa. Bahkan seperti rekan kerja biasa, Venna memanggil Ferry dengan panggilan biasa seperti 'Mas Ferry'. Begitu pula dengan Ferry yang menanggapinya bak teman akrab.

"Kita bikin vlog ya udah karena dia baru sembuh tuh matanya masih kayak kriyep-kriyep gitu terus ngomongnya pelan jadi aku pikir wah nih orang enggak menarik banget," jelas Venna. Sebagaimana diketahui, Ferry pernah menderita penyakit distonia. "Nah yang kemarin itu kambuh dari yang selama ini selnya tidur, tiba-tiba aktif lagi," kata Ferry.

3. Momen 'Nembak'


Momen 'Nembak'
Instagram/vennamelindareal

Setelah berkali-kali ketemu di berbagai kesempatan, keduanya menjadi semakin dekat. Ferry juga sukses mendekatkan diri dengan keluarga Venna. "Ya lari pagi, terus kita pergi sama Vania ke PIK, Pokoknya like a family sih tapi kita best friend, ya," katanya menceritakan. Hingga tiba suatu momen ketika Ferry mengutarakan isi hatinya.

Namun, hal itu justru ditolak mentah-mentah oleh Venna Melinda. Alih-alih bersikap romantis, ia justru memelototi Ferry Irawan. "Langsung tante pelototin langsung tante bilang, 'Yakin?'," katanya. Sebab, pada saat itu, Venna Melinda tidak berniat untuk mencari suami sehingga dia pun tidak memiliki perasaan cinta terhadap Ferry Irawan.

4. Terjebak Friendzone


Terjebak Friendzone
Instagram/vennamelindareal

Dua hari kemudian, Ferry pun mengklarifikasi pernyataannya dan meminta Venna Melinda menganggap kalimatnya sebagai intermeso saja. Ferry Irawan menuturkan bahwa Venna Melinda bisa menganggapnya sebagai sahabat atau saudara yang bisa diandalkannya setiap saat kapanpun dia butuh bantuan.

"Jadi aku bilang 'anggap saya ini sahabat, orang yang bisa kamu andalkan 24 jam. Kapanpun kamu butuh bantuan aku, aku insha Allah siap'," tutur Ferry. Tak hanya itu, ia bahkan sampai mendoakan yang terbaik untuk Venna, agar suatu saat dia bisa menemukan orang yang bisa membuatnya bahagia. Keduanya pun kembali sahabatan.

5. Hati Venna Melinda Tergerak


Hati Venna Melinda Tergerak
Instagram/vennamelindareal

Waktu pun berjalan. Hingga kemudian, hati Venna Melinda akhirnya bisa luluh dengan kebaikan Ferry Irawan. Waktu itu, Venna memang ingin mengetes Ferry. Saat azan Maghrib berkumandang, Venna meminta Ferry untuk menjadi imam salat. Dari situlah hati Venna Melinda tersentuh.

"Coba salat bareng jadi imam deh. Nah begitu jadi imam aku kaget. Tajwidnya bagus banget. Doa-doa pendeknya bagus banget," kata Venna. Tanpa sadar, ia menjabat tangan Ferry. Ia pun berpikir bahwa Ferry mungkin adalah jawaban dari doanya selama ini. Begitu juga dengan Ferry, yang berpikir bahwa Venna merupakan jawaban dari doanya.

6. Orang Tua Venna Sempat Kaget


Orang Tua Venna Sempat Kaget
Instagram/vennamelindareal

Berbeda dari pria-pria yang pernah mendekati Venna Melinda sebelumnya, Ferry Irawan mampu menjalin kedekatan dengan anak perempuan Venna Melinda, Vania. Bersama Ferry, Venna mampu mendapatkan kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Misalnya dengan bersepeda bertiga bersama.

Namun, Venna tidak ingin cepat-cepat menikah. "Setelah jadian aku memang bilang aku enggak mau married cepet-cepet kalau belum ada rumah, penghasilan tetap. Basic sih. Karena aku tahu banget dia dari zero nih. Yang bikin orang kaget 'kan itu. Mama papaku aja kaget," jelas Venna kepada Maia Estianty.

7. Dapat Restu dari Sang Anak


Dapat Restu dari Sang Anak
Instagram/vennamelindareal

Sebelum keduanya menikah, baik Venna maupun Ferry sudah pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan pasangan masing-masing. Oleh sebab itu, sebelum mereka menikah, Ferry dan Venna pun memastikan bahwa anak-anaknya merestui mereka. Meski Ferry sudah dekat dengan Athalla, namun ia tetap memastikan bahwa Ferry adalah pria yang tepat untuk ibundanya.

"Tapi Athalla lucu, dia sampai bilang 'Om Ferry tahu 'kan mamaku orang baik lho jadi jangan sampai Om Ferry menyakiti hati mamaku'," kata Venna. Hingga akhirnya Ferry pun mendapat restu dari Athalla. "Sampai terakhir akhirnya Athalla ngomong gini, 'Oke Om sampai ketemu di pernikahan'," sambung Ferry.

8. Menikah di Tahun 2022


Menikah di Tahun 2022
Instagram/vennamelindareal

Setelah sama-sama memantapkan hati dan mendapat restu, Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya menikah pada tahun 2022 lalu. Mereka melangsungkan ijab kabul pada 7 Maret 2022 di Pulau Dewata. Mulanya, baik Venna maupun Ferry berniat melangsungkan pernikahan secara sederhana dengan menggelar ijab kabul di masjid.

Namun, tanpa disangka banyak pihak yang ingin menawarkan kerja sama kepada mereka. Sehingga, acara yang rencananya digelar kecil-kecilan justru bisa menjadi tujuh rangkaian acara besar. Pernikahan juga digelar di Bali dan Jakarta. "Awalnya niatnya cuma di Bali, tiba-tiba berkembang lagi di Jakarta," katanya.

9. Kerap Bagikan Momen Kebersamaan


Kerap Bagikan Momen Kebersamaan
Instagram/vennamelindareal

Pernikahan Venna dan Ferry pun berjalan dengan baik. Ferry juga tampak dekat dengan anak-anak Venna Melinda. Melalui akun Instagram miliknya, Venna Melinda kerap memamerkan kebersamaan mereka. Seperti saat liburan bersama ke Hong Kong belum lama ini. Tampak Vania sangat menikmati waktunya bersama sang ayah.

Tak hanya saat liburan, Venna Melinda juga kerap mengunggah video TikTok bersama Vania dan Ferry Irawan. Pada 17 September 2022 lalu, Venna dan Ferry baru saja merayakan ulang tahun Vania yang ke-6. Momen itu diunggahnya lewat kanal YouTube. Tanpa menggunakan bantuan jasa EO, Venna Melinda menggelar pesta kecil-kecilan di rumahnya.

Nah, demikian tadi sederet kisah perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan. Terlepas dari dugaan kasus KDRT yang menerpa rumah tangga mereka, sebagai penggemar sebaiknya kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait