Beredar Foto Jeongyeon TWICE Olahraga, Badan Makin Ramping Tuai Komen Salut
Selebriti

Bari-baru ini, foto-foto Jeongyeon TWICE berada di lapangan tenis beredar di forum online. Bentuk tubuhnya lantas mencuri perhatian hingga menuai beragam komentar.

WowKeren - Jeongyeon TWICE barangkali salah satu idol cewek yang bentuk tubuhnya sering kali menjadi sorotan. Lewat foto yang beredar belum lama ini, adik aktris Gong Seung Yeon itu menuai komentar salut karena kemampuannya mengurus diri.

Baru-baru ini, beredar foto Jeongyeon sedang berada di lapangan tenis dengan pakaian santai. Dalam foto-foto yang menandai akun Instagram-nya itu, Jeongyeon tampak lebih ramping dan dapat dilihat dari ukuran paha yang dibalut legging.

Beredar Foto Jeongyeon TWICE Olahraga, Badan Makin Ramping Tuai Komen Salut

Source: Pann

Foto-foto Jeongyeon itu diduga diambil baru-baru ini. Seorang pengguna Pann mengunggah foto Jeongyeon itu dan mengklaim bahwa potretnya diambil belum lama ini.

Penampilan baru Jeongyeon lantas menarik perhatian netizen Korea. Mereka berbondong-bondong memberikan komentar kagum pada Jeongyeon yang dinilai gigih mengurus diri. Sebelumnya, Jeongyeon sempat mengalami kenaikan berat badan karena mengonsumsi obat untuk menunjang kesehatan mentalnya.


Beredar Foto Jeongyeon TWICE Olahraga, Badan Makin Ramping Tuai Komen Salut

Source: Pann

"Jeongyeon selalu pandai mengatur dirinya sendiri... Hatiku hancur melihat antis membencinya karena berat badannya bertambah akibat sakit," kata salah satu netizen. "Wow tapi dia benar-benar kehilangan banyak berat badan," sahut netizen lain.

"Sepertinya kesehatannya meningkat pesat TTT. Aku adalah fans grup lain tapi aku bertanya-tanya apakah dia masih sangat sakit karena dia masih terlihat berisi di promosi baru-baru ini tapi lega melihat bagaimana dia mungkin cukup baik untuk mulai mengurus dirinya sendiri...," imbuh yang lain.

"Gila, berat badannya turun sebanyak ini bahkan saat dia sakit... mengesankan... serius, Jeongyeon sangat pandai mengatur dirinya sendiri," komentar seorang netizen. "Dia belajar selancar dan tenis dan saat ini, Yoo Jeongyeon penuh dengan hobi saat ini," sambung netizen lain.

Sementara itu, Jeongyeon bersama TWICE telah memasuki usia ke-7 tahun pada 2022 ini. Comeback terbaru mereka, album "BETWEEN 1&2" dengan title track "Talk That Talk" telah membawa TWICE melampaui penjualan total 10 juta copy secara kumulatif.

TWICE menjalani tahun yang cukup sibuk sepanjang 2022. Mereka telah menyelesaikan tur dunia "III" pada Februari dan masih terus menggelar konser di Amerika Utara dan Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait