Perlakuan Tak Senonoh Karakter Park Sung Hoon pada Cha Joo Young di 'The Glory' Viral
Netflix
TV

Ada banyak adegan 'The Glory' yang menarik perhatian, salah satunya adalah ketika karakter Park Sung Hoon memperlakukan Cha Joo Young dengan cara tak senonoh.

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" terus jadi perbincangan meski telah dirilis pada akhir tahun lalu. Salah satu yang menarik perhatian penonton adalah adegan 19+ Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) dan Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) yang ada di episode 7.

Dalam adegan tersebut, Jeon Jae Joon berbincang dengan Choi Hye Jeong yang sedang mencoba gaun pernikahan. Dia bertanya tentang suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang bernama Ha Do Young (Jung Sung Il).

Choi Hye Jeong berkata, "Dia baik, tapi brengsek. Aku sering lihat bajingan seperti dia di kelas satu. Mereka anggap pramugari sebagai pembantu yang bisa bahasa Inggris."

Jeon Jae Joon kembali bertanya, "Jadi, apa sebenarnya bajingan yang baik? Apa bedanya denganku?" Untuk ini, Choi Hye Jeong berkata, "Kau memang jelas bajingan. Namun Ha Do Young, bagaimana ya? Kau harus lihat dari dekat untuk tahu apakah dia bajingan."

Saat Jeon Jae Joon menggumam tentang Ha Do Young, Choi Hye Jeong lantas berkomentar, "Kau bertemu suami Yeon Jin? Kenapa? Kau dan Yeon Jin ketahuan?"


Perlakuan Tak Senonoh Karakter Park Sung Hoon pada Cha Joo Young di \'The Glory\' Viral

Source: Netflix

Jeon Jae Joon langsung naik pitam usai Choi Hye Jeong membahas perselingkuhannya dengan Park Yeon Jin. Dia langsung berdiri dan memperingatkan Choi Hye Jeong dengan cara tak senonoh. Sebab dia tiba-tiba membelai dada Choi Hye Jeong dengan jarinya sambil melontarkan komentar merendahkan.

"Meski iya pun, kau tak berpeluang. Kau harus tahu itu. Seperti kubilang, gaunnya cocok untukmu. Kau harus menikah. Di usiamu ini, tak ada pria lain yang mengizinkanmu pakai Vera Wang. Tanyakan ke pacarmu di hotel mana pernikahan sebelumnya, mungkin ada diskon bagi pelanggan tetap," katanya sinis.

Adegan ini langsung viral di kalangan penggemar. Banyak yang tidak menduga bahwa tim produksi akan menghadirkan adegan seperti itu, sehingga penggemar merasa terkejut sekaligus takjub dengan skala produksi drama ini.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan seorang wanita bernama Moon Dong Eun yang tubuh dan jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah. Dia merencanakan balas dendam terhadap para pendungnya selama belasan tahun sambil mempertaruhkan seluruh hidupnya.

Bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait