SBS Gayo Daejeon 2022: Mark dan Chenle NCT Dream Ubah Koreo 'Candy' untuk Kerjai Jisung
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Mark dan Chenle NCT Dream ternyata bersekongkol untuk mengerjai Jisung dengan mengganti koreografi 'Candy' kala tampil di panggung acara SBS Gayo Daejeon 2022.

WowKeren - Penampilan NCT Dream membawakan "Candy" di festival musik akhir tahun memang menggemparkan para penggemar. Apalagi sebelumnya, Mark Lee ketahuan mengubah koreografi karena menepati janjinya kepada Jaejae.

Tak hanya koreografi Mark saja, milik Chenle dan Jisung diketahui juga berubah. Keduanya pada awalnya harusnya bergandengan tangan usai antiklimaks lagu di koreografi asli. Namun, Chenle justru bergandengan tangan dengan Mark.

Koreografi yang diubah ini ternyata rencana Chenle dan Mark untuk mengerjai Jisung. Chenle mengajak Mark untuk diam-diam mengerjai Jisung di panggung.

"Sebenarnya, dia tiba-tiba 'hei hei hei hei hei'. Kalian kan tahu seperti apa kan, yang jelas tadi dia 'Si Jisung, ayo kita tipu dia'," ungkap Mark.


Mark dan Chenle kemudian menyanyikan bagian untuk mengerjai Jisung. "Jisung-ie dan Chenle terkenal dengan penampilan mereka berdua. Kebetulan aku di sampingnya, berdiri di seberang. Jadi dia tiba-tiba," cerita Mark. "Memberi kejutan selamat natal tanpa Jisung tahu," sahut Chenle.

"Aku dan Mark mencoba merencanakan ini," lanjut Chenle. "Benar, Jisung tidak tahu. Lalu, ini siaran langsung. Jadi sungguh pas sekali, ini sungguh dilakukan di siaran langsung. Jisung akan bersikap seperti biasa, Jisung mungkin akan mengira akan seperti ini," beber Mark sambil memperagakan dan membuat Chenle tertawa.

"Tapi dia berputar ke arah sebaliknya dan dia akan kebingungan karena malah melakukan denganku. Itulah yang kami rencanakan," sambung Mark. "Itu menyenangkan," kata Chenle.

Kocaknya, Chenle sendiri justru mempersiapkan untuk mengerjai Mark. Ia menyebutkan berpikir untuk tetap melakukan koreografi bergandengan dengan Jisung meski telah merencanakan menjaili bersama Mark. Namun, Chenle berujung tetap mengerjai Jisung seperti rencana awal dengan Mark.

Chenle dan Mark sendiri tidak hanya mengerjai Jisung di SBS Gayo Daejeon namun di MBC Gayo Daejejeon juga. Seperti dugaan Jisung sendiri terlihat bingung karena koreografi tiba-tiba berubah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait