SBS Gayo Daejun 2022: Alasan Manis Mark Lee Ganti Koreografi 'Candy' NCT Dream
Twitter/nctsmtown_dream
Musik

Mark Lee memiliki alasan yang manis mengapa akhirnya memutuskan untuk mengganti koreografi 'Candy' NCT Dream untuk bagiannya di panggung SBS Gayo Daejun 2022.

WowKeren - Mark Lee NCT diketahui mengubah sedikit koreografi untuk penampilan spesial bersama NCT Dream di panggung SBS Gayo Daejun atau SBS Music Festival 2022. Ini tentu sama sekali tidak dikira oleh para penggemar dan ramai membuat gemas.

Mark mengubah koreografi aslinya diketahui lebih simpel dibandingkan yang ditampilkan oleh leader NCT Dream tersebut. Mark harusnya hanya sekadar menggerakkan tangannya sembari berjalan menyamping di depan anggota NCT Dream untuk formasi selanjutnya.

Koreografi Mark ini kemudian akan diikuti oleh 6 anggota NCT Dream lainnya. Namun, pada panggung SBS Gayo Dajeon Mark mengubah koreografinya dengan bak menaiki kuda ala coboy. Haechan sendiri bak mengingatkan Mark mengenai koreografi itu dan ikut mengomando.

Alasan Mark mengubah koreografi "Candy" bagiannya ini terungkap karena ia menepati janji yang ia lontarkan kepada Jaejae. Sebelumnya, NCT Dream diketahui menjadi bintang tamu konten YouTube MMTG yang dipandu Jaejae untuk mempromosikan "Candy".

Jaejae terungkap adalah penggemar berat H.O.T di masa lalu sehingga sangat antusias dengan remake "Candy" NCT Dream. Namun, ia merasa koreografi NCT Dream ada yang menghilangkan bagian penting di versi aslinya seperti momen Moon Hee Jun bak menaiki kuda.


"Mark, kamu harus melakukan seperti itu," ungkap Jaejae. "Kamu harus mengingat ada di bagian lirik 'akan aku beritahu'," lanjutnya. "Ah, oke oke oke," jawab Mark.

"Kalau begitu, kamu harus melakukannya sampai seperti ini," pinta Jaejae sampai melakukan gerakan ala coboy melempar tali. "Kamu harus melakukan ini juga."

NCT Dream sampai tertawa melihat momen Jaejae memperagakan. Namun Mark benar-benar mengikuti arahan dan NCT Dream setuju koreografi tersebut tampak bagus.

"Wah, sangat menggemaskan," seru Jaejae. "Sejujurnya ini sangat bagus," ungkap Chenle. "Benar, sangat bagus," timpal Jisung.

Mark kemudian mengungkapkan bahwa ia berjanji akan tampil dengan koreografi harapan Jaejae. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu terbukti benar-benar menepati janjinya di panggung SBS Gayo Daejeon.

"Oke, aku benar-benar akan melakukannya nanti," janji Mark. "Aku bersungguh-sungguh loh," ujar Jaejae. "Ada bagian di mana kami menari di sisi kiri dan masuk seperti ini, benar-benar akan ada perubahan," beber Mark sembari menunjukkan koreografi asli "Candy".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait