Jefri Nichol Ikut Tren Chad Face, Sukses Bikin Kesal Publik
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Sebelumnya, Jefri Nichol sempat bersikap random dengan menempelkan video pada kumis suami Inul Daratista, Adam Suseno. Kini, tingkah Jefri di medsos kembali mencuri perhatian.

WowKeren - Belakangan ini kembali muncul tren baru di media sosial yang banyak diikuti oleh masyarakat yakni Chad Face. Aktor tampan Jefri Nichol tampak mengikuti tren tersebut bersama lawan mainnya di serial "Surat Cinta Untuk Starla", Caitlin Halderman.

Tren Chad Face yang diikuti oleh Jefri dan Caitlin itu diunggah oleh akun @herbyuss di Instagram. "Hanya pantas kita meminta bintang Surat Cinta untuk Starla; @jefrinichol dan @caitlinhalderman, untuk melakukan tren ini 🤭 Siapa yang punya chad face terbaik? 👀" bunyi keterangan pada unggahan akun tersebut, dilihat Selasa (9/1).

Chad Face tren sendiri merupakan orang yang membuat wajah dan ekspresi bak pemberani dan petarung yang keren serta ditakuti. Namun pada saat Jefri melakukan tren tersebut, justru membuat publik kesal.


"Sumpah gue tampol ya kol muka lu berasa liat hema gue gedek😂😂😂" ujar netter. "muka jepri ngeselin cium sini," ucap netter. "MUKA JEPRI 😭😭" tutur netter. "tolong ya bangg @jefrinichol komuk nya dikondisikan😭🙏🏿" kata netter.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, tak sedikit yang menyebut bahwa Caitlin menahan tawa saat melihat wajah Jefri kala mengikuti tren Chad Face. "Wkwkwk pasti caitlin gakuat krn ngakak😂" ujar netter. "Caitlin nahan ketawa plisss ngakak 😂" ucap netter. "Caitlin egak kuatt wowkwowk," tutur netter. "Demi apa caitlin nahan tawa 🤣🤣" kata netter lainnya.

Tingkah Jefri Nichol sendiri memang kerap mencuri perhatian publik. Seperti sebelumnya, di mana ia secara random menempelkan videonya di kumis suami Inul Daratista, Adam Suseno. Hal ini lantas sukses memicu rasa heran dari publik atas tingkahnya yang sangat aneh itu. Dalam hal ini, kumis Adam Suseno bak menjadi green screen yang kemudian ditempel dengan video Jefri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait