Oki Setiana Dewi Wajib Kunjungi Universitas Saat ke Luar Negeri, Alasannya Terkuak
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi kerap membagikan foto-fotonya mengunjungi universitas kala pergi ke luar negeri, ternyata hal tersebut menjadi agenda wajib baginya karena sebuah alasan bijak.

WowKeren - Oki Setiana Dewi kerap pergi ke luar negeri untuk berbagai tujuan. Tak hanya liburan, Oki sering terbang ke berbagai negara untuk berdakwah. Ia pun tak pernah melewatkan untuk berbagi beragam cerita menarik dari setiap perjalanannya tersebut kepada publik lewat unggahan-unggahan di media sosial.

Namun jika diperhatikan, salah satu postingan yang tak pernah ketinggalan saat Oki Setiana Dewi pergi ke luar negeri adalah kunjungan ke sebuah universitas. Seperti baru-baru ini, Oki kembali memajang potretnya saat mengunjungi Univeristy of Washington di Seattle, Amerika Serikat. Oki membagikan banyak foto di berbagai lokasi di sana.

Tak hanya itu, Oki juga berbagi informasi pada unggahannya. Ia menjelaskan sedikit sejarah mengenai universitas tersebut juga penjelasan tentang salah satu fotonya yang diabadikan di sebuah pusat perbelanjaan yang sudah berdiri sejak lama.

"Univeristy of Washington , Seattle , USA," ungkap Oki Setiana Dewi di Instagram, Senin (10/1/2023). "University of Washington adalah salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat. University of Washington (UW) didirikan di tahun 1861 dan UW juga merupakan salah satu kampus tertua di US dan salah satu jurusan yang terkenal dan terbaik di UW adalah medical school yang udah terkenal di dunia. Slide 5: Public Market Center yang telah ada sejak 1907," paparnya.

Oki Setiana Dewi Wajib Kunjungi Universitas Saat ke Luar Negeri, Alasannya Terkuak

Instagram/@okisetianadewi


Oki Setiana Dewi rupanya memiliki alasan yang kuat di balik agenda mengunjungi universitas di sebuah negara yang didatanginya. Bagi Oki, kunjungan tersebut bak sebuah agenda wajib. Alasannya yang terkuak tak lain lantaran kakak dari Ria Ricis ini mendapatkan banyak manfaat jika berkunjung ke sebuah universitas, misalnya saja mendapatkan inspirasi atau bahkan peluang kerja sama.

"Kenapa mengunjungi Universitas??? Kunjungan ke univeristas / institusi pendidikan menjadi kunjungan wajib bagi saya. Dengannya saya bisa mendapat inspirasi untuk mengembangkan @maskanulhuffadz , atau mencari peluang-peluang kerjasama," tutur Oki Setiana Dewi.

Tak hanya itu, Oki rupanya bak ingin memberikan gambaran untuk anak-anaknya kelak. Dengan mengunjungi sebuah universitas, ia bisa berbagi informasi mengenai kelas-kelas yang ada di kampus tersebut bagi siapapun yang bercita-cita untuk berkuliah di luar negeri.

Oki Setiana Dewi Wajib Kunjungi Universitas Saat ke Luar Negeri, Alasannya Terkuak

Instagram/@okisetianadewi

"Juga mendapat berbagai informasi tentang berbagai macam kelas yang mungkin suatu hari bisa diikuti saya, anak2 maupun teman2 lainnya , dan.. setidaknya.. mendapat semangat dari para penuntut ilmu disini untuk terus menjadi pembelajar #masyaallahtabarakallah," tandasnya.

Penjelasan yang disampaikan oleh Oki Setiana Dewi membuat netizen kagum sekaligus relate. Pasalnya tak sedikit netizen yang juga memiliki pemikiran yang sama yakni mengagumi setiap cerita tentang kampus-kampus karena menyimpan mimpi besar untuk bisa mengenyam pendidikan di sana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait