Aurel Hermansyah-Krisdayanti Gemas, Ameena Sampai Kaget
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sendiri selama ini kerap terekam kamera saat gemas kepada putri cantiknya, Ameena. Hal serupa ternyata juga dirasakan oleh Krisdayanti yang gemas kepada cucunya itu.

WowKeren - Putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena tumbuh menjadi anak yang pintar dan menggemaskan. Tak cuma membuat publik gemas, hal serupa juga dirasakan oleh sang nenek, Krisdayanti.

Dalam unggahan Aurel di TikTok pribadinya, @aureliehermansyahatta, tampak dirinya dan Krisdayanti yang sama-sama gemas dengan Ameena. Keduanya pun menunjukkan ekspresi gemas seraya menghibur Ameena.

Pada saat itu, Krisdayanti tampak menyanyikan sepenggal lirik sebuah lagu yang bercerita soal malam minggu. Kemudian, Aurel menyahuti dengan membunyikan mangkok dengan sendok seolah mengiringi Krisdayanti yang sedang bernyanyi.

Photo-INFO

TikTok

Namun sayangnya, saat melihat tingkah mama dan neneknya itu, Ameena tampak kaget dan sempat merengek. Melihat hal tersebut, Krisdayanti langsung meminta maaf dan mencium Ameena.


Sosok Aurel sendiri selama ini dikenal kerap gemas kepada anaknya sendiri. Sehingga, saat mengunggah video tersebut, Aurel seolah menunjukkan bahwa sifat suka gemasnya itu turun dari Krisdayanti. "Udah pada tau kaan aku begini gegara siapaa?πŸ˜‚πŸ˜‚" ujar Aurel, dilihat Rabu (11/1).

Selain itu, sikap gemas Aurel dan Aurel itu juga tak kalah mencuri perhatian. Banyak dari warganet yang mendadak seolah-olah mengetahui isi hati Ameena saat digemasi oleh mama dan neneknya.

Photo-INFO

TikTok

"Ameena : sus tolongin sus, emak sama gemmi gw lagi kesambet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" ujar netter. "🀣🀣🀣selalu ngakak liat vidio ini dari kemaren, kata Ameena: mama dan gemmi 11 12πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…" ucap netter. "ameena : cape akutu sama kelakuan emakku wkwkwk," tutur netter. "ameena said "pada ngapain sih?"πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…" terang netter.

Kemudian ada warganet yang menyebut Ameena membutuhkan pertolongan dari sang ayah, Atta. "Ameena : begini nih kalau mama sama gemmi uda bersatu, papata tolong 😭" ujar netter. "ameena : ternyata aku seperti ini karena gemmi dan mama," sahut netter.

Seperti yang diketahui, Ameena sendiri merupakan cucu pertama, baik dari keluarga Aurel maupun Atta. Maka tak heran bila kehadirannya membawa kebahagiaan tersendiri bagi kedua keluarga tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru