Punya Prilly Latuconsina Bak Hotel Bintang Lima, Intip Penampakan Kamar Mewah 9 Artis
Selebriti

Kamar deretan artis berikut tak hanya nyaman namun juga mewah. Terdapat fasilitas yang gak kalah mengagumkan, yang mungkin bisa menjadi motivasi sekaligus inspirasi. Kamar Prilly Latunconsina terlihat megah bak hotel bintang lima.

WowKeren - Gaya hidup selebriti tak luput dari sorotan. Memiliki pendapatan yang luar biasa, tak heran jika mereka bisa membangun rumah yang mewah dengan hasil jerih payahnya itu. Dari sekian banyak elemen rumah, salah satu bagian yang mencuri perhatian adalah kamar.

Deretan selebriti berikut memiliki kamar yang sesuai keinginan mereka. Dengan kesibukan yang padat, kamar para artis berikut didesain super nyaman bahkan dengan fasilitas yang menyaingi ruangan hotel sekalipun.

Kamar deretan artis berikut tak hanya nyaman namun juga mewah. Terdapat fasilitas yang gak kalah mengagumkan, yang mungkin bisa menjadi motivasi sekaligus inspirasi. Langsung saja yuk intip deretan potret kamar mereka!

(wk/rosi)

1. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
YouTube/Prilly Latuconsina

Sukses di usia muda, Prilly Latuconsina sukses membangun rumah megah yang ditaksir senilai Rp30 miliar. Sementara itu, kamar Prilly tampak mewah serba warna cokelat. Sebagai seorang selebriti, Prilly mengoleksi banyak barang di walk in closet yang membuat serasa berada di etalase mal. Selain itu, kamar mandi bintang film "May Lecturer, My Husband" ini juga gak kalah mewah dengan bathtub yang besar.

2. Anang Hermansyah dan Ashanty


Anang Hermansyah dan Ashanty
YouTube/TheHermansyahA6

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty telah menyelesaikan renovasi rumah di kawasan Cinere, Jawa Barat. Untuk bagian kamar, Ashanty memilih menyimpan kasurnya di lantai tanpa ranjang demi baby Ameena. Tampak kamar Ashanty dan Anang luas dengan dominasi warna biru dan cokelat muda. Terdapat lemari pakaian bernuansa putih dengan pintu cermin serta smart TV yang super lebar.

3. Titi Kamal dan Christian Sugiono


Titi Kamal dan Christian Sugiono
YouTube/AH

Titi Kamal dan Christian Sugiono membangun rumah yang ditaksir senilai Rp50 miliar. Rumah tersebut megah dengan luas 1000 meter dan kamar pasangan tersebut juga sangat mewah. Kamar tidur Titi dan Tian juga sangat luas dengan dominasi warna putih yang memberikan kesan elegan. Kamar tersebut dilengkapi dengan wardrobe berisi jejeran baju yang disusun dengan rapi berdasarkan warna. Kamar mandi Titi dan Tian juga elegan dengan bathtub yang besar.

4. Rossa


Rossa
YouTube/TAULANY TV

Rossa memiliki rumah yang luasnya mencapai 1000 meter. Ia membelinya dalam keadaan jadi dan hanya merenovasi interiornya saja. Setiap ruangan di rumah Rossa terlihat indah termasuk kamar sang diva yang mewah. Kamar Rossa dilengkapi dengan alat fitnes khusus serta spot untuk menuliskan jadwal kegiatannya. Kamar mandi sang pelantun "Pudar" ini juga lengkap layaknya salon. Walk in Closet Rossa berada di dalam kamar dan dipenuhi dengan koleksi tas mahal.

5. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta
YouTube/AH

Di usianya yang muda, Verrell Bramasta sukses mebangung ruah yang super megah. Diketahui putra sulung Venna Melinda ini merenovasi rumah sebelumnya hingga menjadi semegah saat ini. Rumah Verrel bergaya modern industrial ala Beverly Hills di California. Selain dimanfaatkan sebagai hunian, rumah tersebut juga dijadikan sebagai kantor. Kamar Verrell di rumah baru juga gak kalah mewah dengan kesan maskulin. Kamar pesinetron "Putri untuk Pangeran" ini terlihat luas dan elegan.

6. Muzdalifah


Muzdalifah
YouTube/TRANS7OFFICIAL

Muzdalifah dikenal sebagai selebriti yang tajir melintir. Mantan istri Nassar ini memiliki rumah yang luasnya 2700 meter dan megah seperti istana. Kamar Muzdalifah juga sangat luas yakni sekitar 100 meter dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Bahkan terdapat sofa lengkap dengan kursinya yang bisa digunakan bersantai atau menyambut tamu di kamar.

7. Momo Geisha


Momo Geisha
YouTube/BW.

Momo Geisha diketahui menikah dengan Nicola Reza dan memiliki rumah di Malang, Jawa Timur. Kediaman pasangan ini membuat warganet kagum dan membandingkannya dengan resor bintang lima. Momo memiliki banyak fasilitas di rumahnya, mulai dari lapangan golf, lift, gym pribadi, taman mini, serta chef pribadi. Kamar Momo juga gak kalah mencuri perhatian dengan desain yang elegan dilengkapi dengan balkon untuk melihat pemandangan.

8. Zaskia Sungkar dan Irwansyah


Zaskia Sungkar dan Irwansyah
YouTube/AH

Rumah Zaskia Sungkar terdiri dari 4 lantai dan punya banyak fasilitas, termasuk lift hingga kantor. Selain itu rumah Irwansyah ini memiliki kolam renang mewah infinity di atap rumah mereka. Kolam renang dirancang terlihat menyatu dengan langit, seperti yang ada di hotel-hotel berbintang di Pulau Dewata. Kamar Zaskia dan Irwansyah juga luas di mana ranjang dan walk in closet memiliki sekat.

9. Inul Daratista


Inul Daratista
YouTube/TheHermansyahA6

Menyusul kariernya yang sukses, Inul Daratista memiliki kediaman yang mewah. Bahkan kamarnya juga gak kalah mewah dengan nuansa klasik. Terdapat kursi pijat serta ranjang dengan gaya victorian yang mewah banget. Inul juga menyimpan foto pernikahannya dengan Adam Suseno.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru