Bakat Jimin BTS Hidupkan Fashion Film Super Estetik Tuai Reaksi Positif
Instagram/wkorea
Selebriti

Jimin BTS menunjukkan kemampuannya menghidupkan klip fashion estetik untuk pemotretannya dengan majalah W Korea mendapatkan tanggapan positif dari publik.

WowKeren - Jimin BTS telah didapuk sebagai wajah majalah W Korea edisi Februari. Bakat pemilik nama Park Jimin itu menghidupkan konsep fashion film super estetik yang menyertai editorialnya pun lantas menarik minat publik hingga menuai reaksi positif.

Baru-baru ini, W Korea merilis klip Jimin tengah berada di taman bunga memamerkan pesona lembutnya. Selain di antara bunga bertebaran, Jimin juga berpose di bagasi mobil yang penuh dengan bunga.

Dengan dirilisnya fashion film Jimin, banyak orang tidak sabar menantikan versi penuh pemotretannya dengan W Korea. Mereka juga memberikan pujian atas kemampuan Jimin untuk menghidupkan suasana dan menarik minat publik terhadap apa yang akan dirilis.

"Suasananya sangat bagus, saya menantikan foto-foto yang belum dirilis," kata salah satu netizen. "Aku ingin segera melihat pictorialnya," imbuh netizen lain. "Lihat auranya TT inilah kenapa aku suka Jiminie," sahut yang lain.


"Aku yakin dia memanfaatkan tubuhnya dengan baik," komentar seorang netizen. "Dia memanfaatkan mata dan tubuhnya dengan baik," sambung netizen yang lain. "Jimin menggun akan ekspresi wajahnya dengan sangat baik," ujar lainnya.

Sementara itu, Jimin bakal merilis lagu terbaru kolaborasinya dengan Taeyang BIG BANG pada 13 Januari mendatang. Lagu berjudul "VIBE" itu disusun oleh mereka berdua dan memantik rasa penasaran akan jadi apa hasilnya.

Saat ini, BTS sendiri sedang fokus pada aktivitas individual mereka sejak merilis album antologi "Proof" pada pertengahan 2022 lalu. Dengan Jin jadi member pertama yang wamil, keenam lainnya akan mendaftar sesuai rencana masing-masing.

Rencananya BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup setelah semua member selesai menuntaskan wamil pada 2025 mendatang. Album solo Jimin juga jadi salah satu yang paling dinantikan oleh ARMY.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait