Venna Melinda Korban KDRT Ferry Irawan, Sang Ibunda: Tinggalkan Masa Lalu
Instagram/madeayurachma
Selebriti

Venna Melinda kabarkan akan menggugat cerai Ferry Irawan secepatnya usai mengalami KDRT. Ibunda Venna Melinda tampak memberikan dukungan pada sang putri lewat sebuah unggahan,

WowKeren - Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi terkait dugaan tindak KDRT. Pada polisi, Ferry mengakui telah melakukan tindak KDRT pada Venna Melinda. Kabarnya Venna pun akan menggugat cerai Ferry secepatnya.

Sementara itu ibunda Venna, Ni Made Ayu Rachmawati memberikan dukungan pada putrinya untuk meninggalkan masa lalu. Hal ini terungkap ketika Ni Made mengunggah foto Venna bersama Verrell Bramasta di akun Instagram.

"Tinggalkan masa lalu ,, semangat (emoji hati) u," tulis Ni Made Ayu Rachmawati di Instagram pada Rabu (11/1/2023).

Venna Melinda

Instagram


Netizen juga memberikan dukungan pada postingan ibunda Venna Melinda ini. Mereka mendoakan agar kasus Venna segera selesai.

"Hati siapa yg tak hancur ketika melihat anaknya di sakiti secara pisik semoga semuanya cepat terungkap dan mendapat keadilan yg setimpal," kata akun @sup***. "Semoga mbk @vennamelindareal di beri kekuatan dan kesabaran ya mom. Dan lekas pulih kembali," ujar akun @rmz***.

Sebelumnya Hotman Paris Hutapea sang kuasa hukum mengatakan bahwa kondisi Venna Melinda saat ini sedang trauma berat usai jadi korban KDRT Ferry Irawan. "Masih sangat trauma. Waktu dia telepon saya sambil nangis-nangis," katanya.

Adik Venna Melinda, Reza Mahastra juga menyatakan hal serupa. Insiden KDRT kali ini disebut bukan yang pertama kali dilakukan Ferry Irawan. Namun, kali ini Ferry disebut sudah sangat keterlaluan menyakiti fisik dan hati Venna. "Tapi yang ini sudah kelewat batas," ucap Reza Mahastra.

Diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri pada Minggu (8/1), atas dugaan KDRT yang dialaminya. Karena perbuatan Ferry, hidung Venna sempat bercucuran darah hingga tulang rusuknya juga diduga ada yang patah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait