Istri Putra Siregar Ungkap Alasan Gugat Cerai, Sebut Beri Perlakuan Beda ke Keluarga
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Digugat Cerai

Saat kabar Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani, belum diketahui alasannya. Kini, Septia perlahan mulai mau membeberkan permasalahan yang membuatnya menggugat cerai Putra Siregar.

WowKeren - Pada 29 Desember 2022 lalu, Putra Siregar digugat cerai oleh sang istri, Septia Yetri Opani. Kabar ini cukup mengejutkan publik lantaran keluarga Putra Siregar selama ini terlihat harmonis dan baik-baik saja.

Kekinian, terungkap alasan Septia mengunggat cerai Putra Siregar. Meski begitu, ia masih enggan untuk membeberkan secara gamblang mengenai alasan menggugat cerai suaminya.

Septia hanya mengatakan bahwa Putra Siregar dinilai memiliki sikap yang berbeda antara kepada orang lain dengan keluarganya. Selain itu, ia mengungkapkan memang ada permasalahan rumah tangga yang membuatnya yakin untuk melayangkan gugatan cerai kepada Putra Siregar.

Lebih lanjut, Septia mengatakan imej Putra Siregar yang selama ini dikenal royal kepada orang lain, namun hal berbeda justru terjadi kepada keluarganya. "Statusnya kan kalau royal ke orang lain, setidaknya royal juga ke keluarga, udah terjawab sih dari kalimat itu," ujar Septia dalam keterangannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, baru-baru ini.


Septia kemudian juga menyampaikan bahwa kesalahan tersebut juga telah dilakukan oleh Putra Siregar sejak lama. Ia pun merasa kesabarannya selama empat tahun belakangan ini sudah berada di puncaknya.

"Mungkin sekitar empat tahun. Iya empat tahun kan enggak sebentar, saya juga bukan orang yang pas marah langsung ambil keputusan, dan saya kira udah cukup deh," terang Septia.

Tak cuma itu, Septia pun mengatakan bahwa Putra Siregar sudah berulang kali mengulang kesalahan yang sama. Bahkan disebutnya Putra Siregar sudah menemui keluarganya untuk berjanji tidak akan lagi melakukan kesalahan tersebut, namun pada faktanya tetap mengulangi kesalahan yang sama.

"Jadi apapun yang dia ucapin ke keluarga saya itu tidak serius. Mungkin ini jalan satu-satunya, karena dia cuma bisa janji, bahkan ngaku ke keluarga saya janjinya enggak ditepati," pungkas Septia.

Sementara Putra Siregar sendiri sebelumnya sempat mengatakan akan berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Hal senada rupanya juga diinginkan oleh Septi, namun dengan sebuah syarat yakni asalkan Putra Siregar benar-benar minta maaf dan juga ada perjanjian resmi.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru