Ferry Irawan Resmi Tersangka KDRT, Ramalan Pernikahan Venna Melinda Toxic Kembali Disorot
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan akhirnya ditetapkan jadi tersangka dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Disisi lain, ramalan lama terkait pernikahan Ferry dan Venna yang toxic sempat kembali disorot.

WowKeren - Ferry Irawan akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT. Polisi menetapkan status Ferry setelah dilakukan gelar perkara terhadap suami Venna Melinda itu.

"Kemarin sudah dilakukan gelar perkara dan sudah ditetapkan bahwa Saudara FI (Ferry Irawan) akan dinaikkan statusnya menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Surabaya, Kamis (12 Januari). "Sekali lagi, kemarin sudah dilakukan gelar perkara dan dinyatakan oleh tim bahwa FI sudah dinyatakan menjadi tersangka."

Dalam gelar perkara, polisi memeriksa enam orang saksi di Kediri, di antaranya house keeping, front office, dan sejumlah pegawai hotel, serta CCTV. Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti seperti seprei dan handuk. Polisi juga mengambil sample darah demi kepentingan penyelidikan.

Hari ini, polisi juga melakukan pemanggilan terhadap Ferry pasca dijadikan tersangka. Jika terbukti bersalah, Ferry dijerat Pasal 44 dan 45 UU nomor 23 tahun 2004 Penghapusan KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda sekitar belasan hingga puluhan juta. "Ada kekerasan fisik maupun psikis, ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara," seru Dirmanto.


Sementara itu, kasus KDRT Ferry terhadap Venna ini bak membuktikan ramalan hujan tangis di pernikahan mereka. Dulunya, Jeng Nimas pernah menerawang kalau Ferry dan Venna akan ditimpa masalah.

"Akan ada pertengkaran," seru Jeng Nimas. "Mangkanya disini ada simbol perlambatan hubungan dan simbol pertengkaran, mungkin karena masih penyesuaian karakter, penyesuaian kebiasaan lainnya yang membuat ada riak-riak dalam rumah tangga mereka."

Peramal lainnya, Cleopatra, juga sempat buka suara soal hubungan toxic diantara Venna dan Ferry. Namun Cleopatra menyebut kalau Venna berniat mengakhiri hubungan toxic itu.

"Kartu The Devil ini yang menggambarkan hubungan yang toxic di dalam asmara, salah satunya di mana terlalu mengandalkan pasangan yang satu daripada yang lainnya," kata Cleopatra. "Tapi itu tidak akan lama, karena itu akan diakhiri oleh Mba Venanya sendiri. Karena Mba Venna akan mulai merasa adanya kejanggalan dalam hubungan yang ditawarkan oleh Mas Ferry dan akhirnya hubungan ini akan berakhir. Akan ada suatu kejdian yang akan membuat Venna Melinda yakin, untuk akhirnya meng-endingkan atau mengakhiri hubungan ini."

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea sudah sempat mengungkap penyebab KDRT Venna. Ia menyebut kalau KDRT itu terjadi setelah Venna menolak hubungan intim dan membuat Ferry murka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait