Tingkah Random Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Saat Video Call Bikin Heran
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanoesoedibjo pernah membagikan momen saat video call bersama Kevin Sanjaya di Instagram. Potongan momen itu pun viral di TikTok dan ramai membuat netter heran sekaligus gemas.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dikenal sebagai pasangan serasi yang memiliki banyak penggemar. Meski jarang membagikan momen kebersamaan di laman media sosial, namun para penggemar yakin jika keduanya adalah pasangan bucin in privat. Yang artinya Kevin dan Valen akan sama-sama menunjukkan sikap bucin mereka hanya ketika berdua, tidak di hadapan publik.

Belum lama ini, penggemar dibuat gemas dengan tingkah laku Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe saat keduanya tertangkap sedang melakukan panggilan video. Potongan momen Kevin dan Valen saat video call pun sempat beredar luas di akun TikTok. Melihat video tersebut, warganet seketika dibuat heran dengan kelakuan pasangan yang sudah bertunangan ini.

Pasalnya, dalam video tersebut Kevin Sanjaya malah terlihat asyik membetulkan rambut seolah sengaja tak menyorotkan kamera ke arah wajahnya. Tak jauh berbeda dengan Kevin, Valen pun melakukan hal serupa. Putri Hary Tanoesoedibjo ini juga terlihat sibuk membetulkan rambut sembari memegang ponsel.


Tingkah Random Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Saat Video Call Bikin Heran

Source: YouTube

Sontak saja warganet geleng-geleng melihat aksi pasangan yang satu ini. Seharusnya melakukan panggilan video agar pasangan bisa melihat wajah satu sama lain, tapi yang dilakukan Kevin dan Valen justru sebaliknya. Meski begitu, tingkah random keduanya ini justru disebut sebagai gambaran bahwa Kevin dan Valen sehati.

"Kenapa pada benerin rambut sih 😂 kan lucu lihatnya," komentar netter. "Cieee sama sama benerin rambut wkwk," sambung lainnya. "Emang ini konsep vc annya lagi pd sibuk benerin rambut ya?" ujar akun lain bertanya-tanya. "Kira kira mereka kalo lagi vc ngomongin apa ya😂," ucap warganet lain penasaran.

Sementara itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe beberapa waktu lalu sudah melakukan sesi foto prewedding. Ada beberapa konsep yang dipilih keduanya dalam sesi pemotretan tersebut. Beberapa foto diantaranya khusus diambil Eropa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait