Raffi Ahmad-Nagita Slavina Beber Peraturan Untuk Anak, Rayyanza Cipung Nimbrung Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setiap tingkah putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza atau biasa disapa Cipung selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tingkah Cipung itu kerap disebut selalu menggemaskan.

WowKeren - Setelah Rafathar, kehadiran putra kedua pasangan selebriti kenamaan Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Cipung, juga tak kalah mencuri perhatian publik. Setiap tingkah gemas Cipung, tak pernah luput dari sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, saat Cipung juga ikut hadir dalam konten "Pillow Talk" Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina). Pada saat itu, Raffi dan Gigi tengah membicarakan mengenai peraturan dari mereka untuk Rafathar dan Cipung.

Di tengah-tengah perbincangan Raffi dan Gigi soal peraturan untuk anak-anaknya, sesekali Cipung ikut menyauti bak mengerti apa yang dibicarakan oleh orangtuanya. "Lucu kan guys, kita mau pillow talk, ada Rayyanza, ini kita mau pillow talk ngobrol-ngobrol tentang peraturan papa sama mama untuk Rayyanza sama Rafathar," ujar Raffi, dilihat dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (13/1).

"Denger ya, adik ngerti kan," sahut Gigi bicara kepada Cipung. Saat diajak ngobrol sama Raffi, Cipung seolah memahami apa yang dibicarakan ayahnya itu, dan memberikan respons gemas.


Melihat tingkah Cipung, Gigi pun bereaksi. "Sok gemes deh," ucap Gigi. Kemudian, Cipung tampak ngoceh-ngoceh di saat kedua orangtuanya mulai membahas aturan-aturan untuk anak-anak mereka.

Kemudian, Raffi dan Gigi berbicara mengenai aturan pulang malam saat di usia masih belasan tahun atau pas masih duduk di bangku SMP. Hal ini juga berlaku untuk Cipung. Saat membahas hal ini, Cipung menunjukkan reaksi gemasnya seolah memahami apa yang disampaikan orangtuanya.

Di tengah perbincangannya dengan Gigi, Raffi tiba-tiba bertanya kepada Cipung mengenai jumlah kekasihnya. "Rayyanza nanti kalau sudah besar, mau punya banyak cewek enggak? Iya? Iya?" tanya Raffi sembari mengangkat Cipung untuk lebih dekat dengannya.

Photo-INFO

YouTube

Mendengar pertanyaan Raffi kepada Cipung, Gigi tampak memberikan reaksi sinis. Saat kembali ditanya Raffi, Cipung seolah memberikan reaksi mengiyakan pertanyaan ayahnya itu. Berbeda dengan Raffi, menurut Gigi, Cipung pada saat ingin meminta agar tv-nya dinyalakan.

Kemudian Cipung sesekali juga berceloteh di tengah-tengah perbincangan orangtuanya hingga membuat Raffi dan Gigi tampak gemas. Namun sayangnya, Cipung kemudian tampak bosan ada di atas kasur, dan minta untuk turun.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait