Ashanty Ingatkan untuk Hati-hati dalam Berbicara Saat Bahas Rezeki Suami-Istri
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan lagi wejangan yang sempat dibahasnya bersama dengan Ria Ricis tentang rezemi suami-istri dalam sebuah pernikahan, terselip pesan untuk hati-hati dengan satu hal ini.

WowKeren - Ashanty baru saja membagikan video terbaru di akun Instagram miliknya. Kali ini bukan tentang momen keluarga melainkan video saat ia tengah asyik berbincang dengan YouTuber Ria Ricis tentang rezeki dalam sebuah pernikahan.

Dalam video tersebut Ashanty terlihat asyik menggendong putri cantik Ricis, baby Moana. Ia bersama Ricis di momen yang sama kemudian membahas tentang rezeki yang didapatkan oleh suami dan istri setelah menikah.

Menurut Ashanty, pembahasan tersebut seringkali menjadi hal yang sensitif dalam sebuah pernikahan. Bahkan tak jarang topik perbincangan tentang penghasilan suami dan istri dapat menyinggung satu sama lain.

"Pernikahan jangan pernah ngebahas kayak, misalnya kita yang lagi ada rezeki 'eeh itu kan uang aku'. Oh itu laki-laki tersinggungnya," ucap Ashanty dalam video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (12/1).

Menurutnya, rezeki dalam pernikahan datang bukan hanya untuk satu orang melainkan rezeki sepasang suami dan istri. Karena itu Ashanty lantas mengingatkan dalam pesannya ini untuk selalu berhati-hati dalam berbicara.


"Jadi kita perempuan harus jaga-jaga mulut. Karena nggak ada. Rezeki tuh Allah kasih tuh bersama," sambung Ashanty. "Semuanya rezeki bersama," sahut Ricis menyetujui.

Ashanty meyakini jika rezeki pasangan menikah bisa datang lewat siapa saja. Namun ia juga menegaskan jika konsep rezeki pasangan ini berlaku apabila kedua suami dan istri sama-sama bekerja keras dan bukan salah satunya saja.

"Rezeki kamu bisa nikah sama dia, yaa itu rezeki kamu berdua. Mungkin dapetnya dari Ricis, dapetnya dari aku.. gitu. Kecuali nih kita udah kerja keras, suaminya ngerokok di rumah, sarungan, nggak ngapa-ngapain. Nah ituu," tandasnya dengan ekspresi sebal menunjukkan ketidaksetujuan.

Wejangan yang dibagikan Ashanty rupanya mendapatkan sambutan hangat dari banyak netizen. Tak sedikit yang setuju dan bahkan merasa telah menjalankan prinsip yang sama. Beragam cerita pun balik berdatangan pada unggahan Ashanty di atas.

"Bener banget bunn, karena emang kalau udah menikah tu rezeki milik berdua mau itu uang suami atau istri," ujar akun @ahha*****. "Iya bener banget Bun ,masalah uang dlm rumah tangga itu sangat sensitif," sahut akun @luluk*****. "Setuju bund...kita bsa lihat lah usaha perjuangan suami kita..," sambung akun @maman******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait