Jaemin NCT Debut Cover Boy, Siap Susul Lee Min Ho Jadi BA Fendi
SM Entertainment/MWM Entertainment
Selebriti

Jaemin NCT mengejutkan karena menjalani pemotretan solo bersama majalah Esquire Korea, sekaligus menunjukkan bahwa kini ia dipilih menjadi model dari merek mewah Fendi.

WowKeren - Jaemin NCT sukses menggemparkan ketika preview pemotretan solonya di majalah dibagikan oleh Marie Claire Korea. Jaemin tampil mengesankan dengan mengenakan outfit hitam pada preview tersebut.

Jaemin menunjukkan vibes yang sangat berbeda dibandingkan dengan penampilannya kala menjadi anggota NCT. Smokey eyes yang dikenakan idol tampan kelahiran tahun 2000 itu membuatnya beraura bak bad boy.

Marie Claire sendiri langsung merilis 3 pemotretan sekaligus sebagai cover Jaemin ini. Pada ketiga cover tersebut, Jaemin memikat dengan paras tampannya.

Jaemin menjadi cover Marie Claire untuk edisi Februari 2023

Sumber: Marie Claire Korea

Pada potret pertama, Jaemin memberikan kesan misterius dengan mengenakan hoodie. Selanjutnya, ia menawan berbalut outfit serba warna denim. Potret terakhir menunjukkan paras close up lain idol di bawah naungan SM Entertainment itu dengan tatapan tajam khasnya.


Hal yang cukup mengejutkan, pemotretan Jaemin kali ini adalah untuk mempromosikan merek mewah Fendi. Jaemin menunjukkan penampilannya dengan koleksi-koleksi baru dari merek ternama tersebut.

Jaemin yang menjadi model Fendi ini tentu karena citranya dinilai sesuai dengan merek mewah ternama tersebut. Tentu ada kemungkinan Jaemin kemudian dipilih sebagai brand ambassador dari merek tersebut. Pasalnya, biasanya para selebriti didapuk menjadi BA setelah bekerja sama sebagai model.

Jika Jaemin didapuk menjadi BA Fendi, maka ia akan menyusul Lee Min Ho. Aktor tampan itu diketahui kini menjabat sebagai BA Fendi Korea Selatan bersama dengan Song Hye Kyo, Kim Da Mi, dan selebriti lainnya.

Sementara itu, anggota NCT saat ini diketahui memang sudah mulai didapuk menjadi BA merek mewah ternama. Jaehyun diketahui kini BA Prada dan menjadi satu-satunya selebriti Korea Selata yang menjalani ikut dalam kampanye promosi global.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru