Beredar Video Happy Asmara Dicueki Denny Caknan, Disebut Sedih-Belum Move On
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Hubungan percintaan Denny Caknan dan Happy Asmara saat ini sudah berakhir. Namun tampaknya, belum lama setelah putus, keduanya masih terlibat dalam pekerjaan yang sama.

WowKeren - Setelah selama tiga tahun menjalin hubungan asmara, Denny Caknan dan Happy Asmara pun akhirnya kandas. Meski begitu, sepertinya setelah putus, Denny Caknan dan Happy Asmara tampaknya masih ada pekerjaan yang mengharuskan keduanya untuk berduet.

Namun tampaknya, Denny Caknan masih belum bisa untuk bertemu dengan Happy Asmara, namun apa daya pekerjaan mengharuskannya untuk berduet dengan mantan kekasihnya itu. Hal ini dapat dilihat dari sebuah video yang beredar di media sosial, di mana menunjukkan sikap cuek Denny Caknan kepada Happy Asmara.

Pada video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @timelinejowo, tampak Denny Caknan dan Happy Asmara beserta dua orang yang diduga pembawa acara tersebut berfoto bersama di atas panggung dengan latar belakang penonton. Namun sayangnya, saat Happy Asmara ingin bersikap baik, dengan memegang bahu Denny Caknan, pedangdut pria papan atas itu tampak dingin.


Bahkan terlihat ada jarak di antara keduanya. Tak cuma itu, setelah melakukan sesi foto, Denny Caknan tampak langsung berdiri mendatangi teman-teman band dan meninggalkan Happy Asmara tanpa sepatah kata apapun. Sementara Happy Asmara saat setelah berfoto, tampak tersenyum dan seperti hendak mengajak ngobrol, namun Denny Caknan sudah lebih dulu meninggalkannya.

Saat Denny Caknan tengah asik ngobrol dengan teman-teman pemain musik, tampak Happy Asmara yang memperhatikannya dengan ekspresi sedih dan murung. Melihat hal ini, publik pun tampak bersimpati dengan Happy Asmara, namun ada juga yang menyebutnya belum move on.

Photo-INFO

Instagram

"Liat ceweknya kasihan banget...denny kok gak ketok dewasa belassssss 🤦🤦🤦🤦" ujar netter, dilihat Jumat (13/1). "Kasihan Heppy 😢. Tarik Nafasss 😮😮😮" ucap netter. "Mbak happy sepetinya belum happy akan kisah asmara nya😢 mengsediih klo udah putus berasa kyk musuh," tutur netter.

Selain itu, ada juga warganet yang menyayangkan sikap Denny Caknan kepada Happy Asmara itu. "Terlepas masalah cinta cintaan, nek wes kerjo yo kudu profesional," ucap netter. "Mbok yo di regani sitik mb happy ne kui mas den.. Di sopo opo piye kok malah melengos.. Yo ngerti nek wes putus tapi seenggak e adab e di gawe.." sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru