Suasana Mencekam, Gisella Anastasia Justru Gelantungan di Pohon sambil Joget 'Ojo Dibandingke'
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan video cukup mencekam saat ia sedang gelantungan di pohon. Alih-alih bertindak seram, Gisel justru berjoget ria dengan lagu 'Ojo Dibandingke'.

WowKeren - Gisella Anastasia membuat konten video dengan suasana cukup mencekam. Video itu dibagikan Gisella Anastasia melalui akun Instagram pribadi.

Dalam video unggahan itu, wanita yang akrab disapa Gisel ini terlihat sedang gelantungan di pohon kelapa. Alih-alih melakukan aksi seram di suasana mencekam itu, Gisel justru berjoget ria diiringi lagu "Ojo Dibandingke".

"Ada ya digantung di pohon kelapa malah tiktokan. Baru kepikiran kenapa kemaren ga pake lagu Sang Dewi ajaaaa biar lbh Grande gt," tulis Gisella Anastasia di Instagram pada Jumat (13/1) kemarin.

Ternyata, Gisella Anastasia melakukan aksi gelantungan di pohon kelapa itu untuk adegan di film yang dibintanginya. Film itu berjudul "Anak Titipan Setan". Gisel pun mengajak para pengikutnya untuk menonton film tersebut.


"Nah yg mau liat spt apa sih adegan sebenernya Putri kok bs sampe ada d pohon kelapa, nonton donggg @anaktitipansetan.movie. MASHOKKKK," pungkas Gisella Anastasia.

Postingan Gisella Anastasia itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti aksi Gisella Anastasia yang berjoget saat gelantungan di pohon. Ada netizen yang tertawa melihat aksi kocak Gisella Anastasia tersebut.

"Semoga ini bisa menginspirasi hantu hantu ditanah air sehingga nantinya klo ketemu mereka kita ga takut bisa. Uat konten bareng @gisel_la," komentar salah satu netter. "Agak laen hantu satu ini," kata netter lain. "Huahahahahahahahahh kaaakk," ucap netter lain. "Wih Kok bisa terbang sambil jogged," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia membintangi film horor berjudul "Anak Titipan Setan". Dalam film tersebut, Gisella Anastasia memerankan karakter bernama Putri. Tak hanya Gisel, Ingrid Widjanarko juga ikut membintangi film ini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru