Tak Terduga, Desta Unjuk Skill Dewa Main Lato-Lato
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta baru-baru ini turut membagikan aksinya memainkan lato-lato ke media sosial Instagram, dimana ia tampak sudah jago dan memiliki skill tingkat dewa.

WowKeren - Desta baru-baru ini turut menunjukkan kemampuannya bermain lato-lato. Mainan lato-lato belakangan memang tengah kembali hits di kalangan masyarakat.

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Desta membagikan videonya bermain lato-lato sembari duduk. Tak terduga, Desta rupanya memiliki skill tingkat dewa dalam memainkan mainan tersebut.

Sembari duduk rileks, Desta tampak mahir memainkan lato-lato dengan satu tangannya. Desta bahkan mengalihkan pandangan dan tidak melihat ke arah mainan tersebut, namun lato-latonya terus berjalan lancar.

Tak Terduga, Desta Unjuk Skill Dewa Main Lato-Lato Tak Terduga, Desta Unjuk Skill Dewa Main Lato-Lato Tak Terduga, Desta Unjuk Skill Dewa Main Lato-Lato Tak Terduga, Desta Unjuk Skill Dewa Main Lato-Lato

Instagram/@desta80s

Sebagai informasi, demam permainan lato-lato kini tengah beredar di berbagai kalangan. Atlet nasional Kevin Sanjaya sebelumnya juga turut menunjukkan keahlian bermain lato-lato hingga membuat para penggemar terkejut.


Video Kevin bermain lato-lato itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku gemas dan tertawa melihat Kevin ikut bermain lato-lato.

Di sisi lain, cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes, juga sempat terlihat ikut memainkan lato-lato. Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming itu tertangkap kamera bermain lato-lato bersama Jokowi saat liburan ke Jogjakarta.

Meski demikian, Gibran Rakabuming memberikan reaksi tak terduga kala dimintai tanggapan soal lato-lato Jan Ethes. Gibran Rakabuming mengaku bahwa ia melarang putra sulungnya itu untuk bermain lato-lato.

Menurutnya, permainan lato-lato terlalu berisik. Selain itu, ia juga menilai permainan lato-lato membuat anak menjadi malas belajar.

"Saya larang, saya larang di keluarga ku (bermain lato-lato), berisik," ujar Gibran dalam keterangannya di Solo, Selasa (10/1).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait