Cinta Laura Isyaratkan Go Public Usai Digosipkan Pacaran dengan Arya Vasco
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura seolah membenarkan kabar bahwa dirinya saat ini memang tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial. Lantas benarkah sosok spesial tersebut adalah Arya Vasco?

WowKeren - Cinta Laura ramai diisukan pacaran dengan aktor tampan Arya Vasco. Seolah membenarkan kabar tersebut, Cinta secara terang-terangan mengakui jika kini dirinya sedang berada dalam suatu hubungan. Hal itu diungkapkannya saat jadi bintang tamu di YouTube KUY Entertainment, Jumat (13/1).

Mulanya Cinta Laura menceritakan jika selama ini ia selalu menyabotase kebahagiaan dirinya sendiri. Salah satunya selalu merasa denial jika ada seseorang yang memberikan perhatian lebih kepada dirinya. Cinta seolah-olah membentengi dirinya agar tidak menjadi perempuan yang bergantung pada laki-laki.

"Seumur hidup aku, aku selalu meyakinkan diri aku bahwa aku perempuan yang independen, yang nggak butuh bantuan siapa-siapa, pokoknya semua bisa sendiri. Saat sesuatu yang indah terjadi dalam hidup aku, mulai itu dalam percintaan aku, dalam pertemanan aku, aku ngerasa bahwa aku sering menyabotase diri aku sendiri. Di mana aku mulai ngerasa nggak nyaman kalau dicintai seseorang atau mempunyai hubungan yang bahagia," ungkap Cinta Laura.

"Karena aku ngerasa kalau aku masuk ke dalam hubungan yang bahagia, bisa-bisa aku nggak fokus sama kerjaan aku nih. Bisa-bisa aku nggak independen lagi, dan egonya keluar," sambungnya.

Namun beberapa waktu belakangan, tepatnya sejak dua tahun lalu, Cinta sadar jika perasaannya itu salah dan tidak baik diteruskan. Aktris ketrurunan Jerman ini pun akhirnya memikirkan ulang apa yang selama ini menjadi patokannya dalam mencari kebahagiaan.


Kiky Saputri lantas memancing Cinta Laura, apakah ada seseorang yang spesial yang akhirnya mengubah pandangan sang aktris. Pun secara mengejutkan, Cinta tak menampik hal tersebut.

"Kesadarannya udah timbul sejak dua tahun yang lalu. Saat kita semua stuck di rumah gara-gara Covid, dan aku sempat banyak introspeksi diri. Tapi ya satu hal yang mungkin membuat aku lebih sadar akan perasaan ini karena ya, karena realtionship yang aku miliki sekarang," tutur Cinta yang sempat malu-malu.

Kini, Cinta Laura sadar jika memiliki pasangan bukanlah sesuatu hal yang buruk. Justru ia bisa membagika segala sedih dan bahagia yang dirasakannya dengan pasangannya tersebut.

"Untuk menjadi wanita yang pintar, yang sukses, yang independen, bukan berarti kita harus hidup sendiri. Kita masih bisa menjadi sosok wanita seperti itu dengan partner yang bener-bener men-support dan mengerti kita," pungkasnya.

Pengakuan Cinta Laura ini sontak membuat netter syok. Seolah Cinta mulai berusaha untuk mempublikasikan hubungannya dengan laki-laki spesial yang dicurigai adalah Arya Vasco.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait