Sebulan Ngilang, Kaesang Trending Usai Pamer Kicauan Perdana Soal Bulan Madu
Instagram/riomotret
Selebriti

Kaesang Pangarep sempat hiatus alias vakum sebulan di Twitter pasca menikahi Erina Gudono. Sebulan berlalu, Kaesang kini disambut netizen pasca muncul perdana dan mengungkap kicauan kocaknya di Twitter.

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat hiatus lama dari Twitter pasca menikah hingga membuat netizen heboh. Bahkan Chef Arnold sempat pula kepo mengingat Kaesang sebelumnya cukup intens di Twitter.

Namun setelah sebulan berlalu, Kaesang akhirnya kembali berkicau. Ia langsung jadi trending di Twitter pada 14 Januari.

Dalam kicauan pertama, Kaesang menyapa netizen. Ia kemudian pamer meme ekspresi kocak. "Orang pertama yang transfer gua 500 ribu dapat 10 ribu, lets go," demikian meme perdana yang diunggah Kaesang.

Twitter

Kaesang Trending Usai Comeback Perdana di Twitter

Di kicauan ketiga, ia membahas soal dirinya belum puas berbulan madu. "Padahal masih pengen bulan madu, tapi yoweslah. GAS!!!," kicaunya.


Tiga unggahan Kaesang ini sontak banjir komentar. Seperti biasa, netter dibuat ngakak dengan celetukan Kaesang yang slengean.

"Saking lamanya ngilang sampai aku nyalain notifnya mas kaesang demi stok meme di galeriku yang semakin menipis👍🏻," kata netter. "Abis metikin pisang kah bang? soalnya ga muncul muncul dr bulan lalu," goda netter. "Wes cak ojok bulan madu ae persepak bolaan indonesia tambah amburadul iki lo lek gak sampean sopo maneh seng iso ngatasi," seru netter.

Sejauh ini, Kaesang belum mengungkap aktivitas terbarunya pasca berbulan madu. Sementara itu, Kaesang agaknya sosok yang sangat menghargai privasi ketika berbulan madu dengan sang istri, Erina Gudono. Ia rupanya sempat meminta akun fanbse untuk take down video dan foto bulan madu di luar negeri.

"Kak, foto honeymoon saya dan Kaesang mohon di take down semua," kata Erina. "Ok mbak, saya minta maaf. Sudah mbak, Sekali lagi saya mohon maaf, saya cuma mau berbagi kebahagiaan dan banyak netizen yang ikut bahagia serta mendoakan Mbak dan Mas Kaesang," kata akun fanbase. "Ya makasih kak. hanya menyampaikan pesan mas Kaesang," kata Erina.

Pihak tur guide juga sudah diminta untuk take down postingan terkait bulan madu Kaesang dan Erina. Menurut tur guide, postingan itu ditakedown agar tak menimbulkan masalah di kemudian hari. Apalagi selama ini keluarga Presiden Joko Widodo dikenal jarang pamer berlebihan di sosial media.

"Saya sudah take down semua foto dan video bulan madu Mas Kaesang dan Mbak Erina, yang lain tolong ditake down juga," kata Fraulila sang tur guide. "Malah jadi efek bola salju di media nanti. Niatnya sekedar berbagi kebahagiaan malah dijadiin narasi yang gimana-gimana nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait