Muncul Teori Lain, Orang Terdekat Dicurigai Bunuh Kim Gun Woo di 'The Glory'
Instagram/gunoorla
TV

Baru-baru ini muncul teori baru tentang pembunuh karakter Kim Gun Woo di serial Netflix 'The Glory'. Simak penjelasan dan detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" masih jadi perbincangan meski bagian pertamanya telah dirilis pada 30 Desember 2022 lalu. Sembari menunggu perilisan bagian keduanya, pemirsa terus mengemukakan teori baru tentang kisah drama ini. Salah satunya adalah tentang identitas pembunuh Son Myung Oh (Kim Gun Woo).

Baru-baru ini kanal YouTube Bbiddak View mengunggah video baru yang berisi analisis karakter "The Glory". Dalam video ini dia mengungkap kecurigaannya pada Lee Sa Ra (Kim Hieora) sebagai pembunuh asli Son Myung Oh.

YouTuber tersebut mengklaim bahwa salah satu lukisan di dinding ruang kelas putri Park Yeon JIn (Lim Ji Yeon) mewakili karakter Son Myung Oh. Dia juga menunjukkan bahwa lukisan yang ada di kelas dan rumah Lee Sa Ra memiliki suasana yang aneh.

Lee Sa Ra sering terlihat melukis orang yang terlihat seperti setan dan benda berbentuk pisau. Dia bahkan sempat melukis sepatu hijau yang menjadi senjata pembunuhan Son Myung Oh saat sedang emosi.

Kendati demikian, lukisan yang ada di pamerannya tidak memberikan getaran misterius dan gelap seperti itu. Hal ini akhirnya membuat pemirsa bertanya-tanya.


Muncul Teori Lain, Orang Terdekat Dicurigai Bunuh Kim Gun Woo di \'The Glory\'

Source: Netflix

Lee Sa Ra adalah salah satu orang terdekat Son Myung Oh. Dia bahkan rutin membeli narkoba lewat pemuda tersebut. Meski satu geng, hubungan mereka tidak bersahabat karena Lee Sa Ra kerap merendahkan Son Myung Oh.

Mengingat hubungan buruk mereka dan kondisi mental Lee Sa Ra yang tidak stabil, YouTuber memprediksi bahwa Son Myung Oh mungkin telah dibunuh oleh Lee Sa Ra. Agar aksinya tidak ketahuan, Lee Sa Ra akhirnya pura-pura tak bisa menghubungi Son Myung Oh saat dia menghilang.

Teori ini akhirnya menuai tanggapan beragam. Seorang netizen berkata, "Aku memiliki tebakan yang sama." Yang lain menambahkan, "Lee Sa Ra sama sekali tidak normal."

Sementara itu, bagian pertama "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait