Song Hye Kyo Diduga Punya Target Balas Dendam Lain di 'The Glory'
Netflix
TV

baru-baru ini pemirsa menemukan satu detail menarik di antara target balas dendam Song Hye Kyo di 'The Glory'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pemirsa terus mengemukakan teori baru sambil menunggu perilisan bagian kedua "The Glory". Baru-baru ini mereka menemukan "karakter" tak terduga di antara target balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Sebagaimana diketahui, Moon Dong Eun memprtaruhkan seluruh hidupnya usai mengalami balas dendam parah saat sekolah. Target balas dendamnya adalah geng perundung, sang ibu hingga gurunya ketika duduk di bangku SMA.

Moon Dong Eun mencetak serta menempelkan banyak foto yang berkaitan dengan rencana balas dendamnya di dinding. Foto-foto itu cukup terekspos saat Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun) datang berkunjung ke rumah Moon Dong Eun.

Selama adegan ini, penonton melihat kemunculan "mahkluk" tak terduga di antara target balas dendam Moon Dong Eun. Itu adalah anjing peliharaan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) yang bernama Louis.


Song Hye Kyo Diduga Punya Target Balas Dendam Lain di \'The Glory\'Song Hye Kyo Diduga Punya Target Balas Dendam Lain di \'The Glory\'Song Hye Kyo Diduga Punya Target Balas Dendam Lain di \'The Glory\'

Source: Netflix

Fakta bahwa Moon Dong Eun memasukkan foto anjing peliharaan Jeon Jae Joon di antara target balas dendamnya, menimbulkan reaksi yang eksplosif dari pemirsa. Terlepas dari siapa pemiliknya, Louis adalah anjing yang sangat lucu sehingga banyak yang tidak rela jika dia ikut kena dampaknya.

"Mungkin dia meletakkannya di sana hanya karena lucu," ujar seorang netizen. "Aku tidak rela jika Louis disakiti, dia sangat lucu," imbuh netizen yang lain. "Louis menarik perhatianku setiap kali dia muncul. Aku akan melindunginya!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, bagian pertama "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru