Nikita Mirzani Isyaratkan Bakal Terjun ke Dunia Politik Kala Ditanya Soal Kemungkinan Jadi Pejabat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Meski pernah masuk penjara, namun hal ini tampaknya tak membuat Nikita Mirzani menutup suaranya. Nikita Mirzani sendiri selama ini dikenal sebagai sosok publik figur yang berani bersuara.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok publik figur yang berani mengutarakan pendapatnya di ruang publik. Atas hal ini, lantas sempat membuatnya di tahan di Rutan Serang, Banten, lantaran dilaporkan Dito Mahendra atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Namun akhirnya, kini Nikita Mirzani telah bebas lantaran Dito Mahendra mangkir sidang berkali-kali. Setelah bebas, Nikita Mirzani pun kini muncul di berbagai podcast sebagai bintang tamu dan kebanyakan membahas mengenai kasus dugaan pencemaran nama baik.

Seperti pada saat Nikita Mirzani menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube kuatbacacom. Di sela-sela membahas mengenai kasus yang sempat menyeret nama Nikita Mirzani, salah satu pemandu acara bertanya kepada ibu tiga anak itu soal kemungkinan menjadi pejabat.


Mendengar pertanyaan tersebut, Nikita Mirzani seolah mengisyaratkan tidak memungkiri hal itu. "Kalau Indonesia membutuhkan gue untuk membuat Indonesia nih lebih maju lagi dan lebih transparan, gua mau," ujar Nikita Mirzani, dilihat Senin (16/1).

Jawaban dari Nikita Mirzani itu lantas dinilai sudah berbau-bau politik oleh kedua pembawa acara podcast tersebut. Kemudian saat ditanya keinginannya untuk masuk ke divisi dunia politik, Nikita Mirzani dengan mantap menjawab ingin masuk ke Komisi III. "Komisi III lah, gua mau memberantas oknum-oknum," tegas Nikita Mirzani.

Lalu salah satu pembawa acara kembali melemparkan pertanyaan kritis dan menyebut nantinya kalau Nikita Mirzani masuk ke dunia politik juga bisa menjadi oknum. "Enggak, kan enggak semua oknum. Gua enggak mungkin bermasalah. Nah itu exactly (bermasalah karena selalu membela hal yang benar)," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian mengatakan bahwa hingga saat ini ia tidak pernah melanggar hukum. "Menipu gue tidak pernah, bawa lari uang orang gue enggak pernah. Ya makanya gue memperkayakan diri gue dulu, supaya kalau misalkan gue nanti jadi anggota dewan, gue udah kaya," ungkap Nikita Mirzani.

Sementara saat disinggung mengenai waktu Nikita Mirzani untuk terjun ke dunia politik, ia tidak memberikan jawaban jelas. "2024 apa 2029?" tanya salah satu host. "Ya ntar lah, nanti aja," jawab Nikita Mirzani dibarengi tawa dari ketiganya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait