Ibu Kos Song Hye Kyo di 'The Glory' Diyakini Punya Peran Penting Meski Jarang Muncul
TV

Baru-baru ini muncul teori menarik soal ibu kos Song Hye Kyo di serial Netflix 'The Glory'. Simak penjelasan dan detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pemirsa terus mengutarakan teori baru sambil menunggu perilisan bagian 2 "The Glory". Salah satunya adalah tentang karakter ibu kos Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam drama tersebut.

Sebagaimana diketahui, Moon Dong Eun menyewa sebuah kamar di gedung Eden Villa yang berdiri tepat di depan rumah Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Dengan begitu, dia bisa mengamati Park Yeon Jin dari dekat sambil merencanakan balas dendamnya.

Eden Villa adalah bangunan milik seorang nenek (Soon Sook) yang belum disebutkan identitasnya. Meski ada adegan di mana Moon Dong Eun berbicara dengannya, tidak ada cerita khusus tentang sang nenek yang terungkap.

Ibu Kos Song Hye Kyo di \'The Glory\' Diyakini Punya Peran Penting Meski Jarang Muncul

Source: Netflix


Kendati demikian, sejumlah netizen berspekulasi bahwa nenek tersebut juga mengalami kerugian karena Park Yeon Jin. Kecurigaan ini didasarkan dari beberapa detail, seperti nama bangunan Eden Villa, lokasinya di depan rumah Park Yeon Jin serta caranya membiarkan Moon Dong Eun menyewa dengan harga murah.

Beberapa orang bahkan menghubungkan peran tersebut dengan "Goblin" dan menduga bahwa keberadaan sang nenek mewakili Tuhan. Mereka juga memperhatikan identitas sang nenek melalui caranya menjelaskan terompet malaikat dan iblis kepada Moon Dong Eun.

Lebih banyak kecurigaan muncul karena sang nenek tahu Moon Dong Eun bekerja sebagai guru bahkan sebelum dia memberitahunya. Karena itulah sejumlah pemirsa meyakini bahwa karakter ini bukan ibu kos biasa.

Sementara itu, "The Glory" berfokus pada kisah Moon Dong Eun, seorang wanita yang tubuh dan jiwanya hancur setelah menjadi korban bullying. Dia mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk membalas dendam kepada para perundungnya.

Bagian pertama drama ini berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait