Kim Gun Woo Dianggap Paling Mencolok di Antara 3 Cowok Jahat 'The Glory'
Instagram/gunoorla
TV

Di antara lima pelaku kekerasan sekolah, Son Myeong Oh selalu beraksi lebih dulu setiap kali mereka membully Moon Dong Eun. Namun Son Myeong Oh sebenarnya berada di level terendah

WowKeren - "The Glory" hingga kini masih ramai menuai sorotan dari media setempat. Salah satunya tentang karakter cowok-cowok jahat yang ada di drama Netflix itu seperti Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Son Myeong Oh (Kim Gun Woo).

Ketiga bad guys ini memukau penonton "The Glory" dengan semacam kesenangan bersalah (tindakan untuk mendapatkan kesenangan sambil merasa bersalah). Jeon Jae Joon, yang kasar dan kejam, menunjukkan cinta murni yang tak terduga dalam obsesinya dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Selanjutnya Ha Do Yeong, yang hidup di atas orang lain, terguncang atas keberadaan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang ternyata memanfaatkannya. Lalu Son Myeong Oh yang muncul sebagai penjahat yang sangat transparan di "The Glory".

Jeon Jae Joon dan Ha Do Yeon sukses memikat penonton dengan pesona pembalikan mereka. Namun karakter Myeong Oh yang sangat kompleks dianggap paling mencolok di mata penonton. Pasalnya karakter itu mampu membalikkan ekspektasi bahwa karakter jahat satu dimensi membosankan.

Kim Gun Woo Dianggap Paling Mencolok di Antara 3 Bad Boys \'The Glory\'

Source: Naver


Di antara lima pelaku kekerasan sekolah, Son Myeong Oh selalu beraksi lebih dulu setiap kali mereka membully Moon Dong Eun. Namun Son Myeong Oh sebenarnya berada di level terendah di antara kelimanya.

Son Myeong Oh bekerja sebagai sopir Jae Jun dan diperlakukan lebih buruk daripada anjing. Dia mendapat uang sebagai pengantar narkoba Lee Sa Ra (Kim Hieora) dan menyelidiki identitas pria kaya untuk Choi Hye Jung (Cha Joo Young), yang situasinya mirip dengannya.

Adegan yang paling mengesankan adalah saat Son Myeong Oh bertemu dengan Moon Dong Eun untuk pertama kalinya. Kim Gun Woo secara alami mengungkapkan perubahan emosi Son Myeong Oh hanya dalam beberapa detik.

Son Myeong Oh menunjukkan ekspresi santai saat bertemu Son Myeong Oh, yang selalu dia anggap sebagai orang di bawahnya, hingga kegilaannya saat dipanggil pesuruh Jeon Jae Jun. Ekspresi berubah menjadi senyum bangga ketika Moon Dong Eun berkata, "Kamu yang paling menakutkan."

Kim Gun Woo secara mengesankan menunjukkan topeng yang intens dan penampilan galak dari karakternya. Selain itu, penampilan Myeong Oh saat bertingkah natural di tempat umum, seperti di restoran sup nasi atau snack bar, juga menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Sayangnya, Son Myeong Oh meninggal secara heroik di season 1 "The Glory". Hingga kini masih menjadi misteri siapakah sebenarnya yang membunuh pria itu. Banyak teori yang menyebutkan bahwa Son Myeong Oh dibunuh salah satu sahabatnya atau juga korban bully lain yang ada di dekatnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait