Vidi Aldiano Ngakak Lihat Konten Shireen Sungkar Tiru Monyet, Disebut Ketularan Teuku Wisnu
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Shireen Sungkar sukses membuat Vidi Aldiano dan rekan-rekan artis lainnya tertawa. Bagaimana tidak, Shireen Sungkar tampak meniru seekor monyet dengan cara kocak.

WowKeren - Vidi Aldiano kepergok tertawa di kolom komentar unggahan Shireen Sungkar. Shireen Sungkar memang sempat membagikan sebuah video di laman akun Instagram pribadinya.

Di awal video, terlihat ada Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi yang sedang mengikuti tren. Terlihat, Irvan menggendong Fitri Tropica dan kemudian melempar sang istri ke depan. Alih-alih menunjukkan pose Fitri Tropica yang terjatuh, video itu berganti memperlihatkan sosok Batman dan seekor singa hitam.

Video Fitri Tropica dan suaminya itu tentu sangat terlihat keren. Namun, Shireen Sungkar justru tak mengikuti tren yang sama sepert Fitri Tropica dan suaminya. Shireen Sungkar malah mengikuti gerakan monyet yang sempat viral di media sosial.

Mengiringi unggahan itu, Shireen Sungkar berterima kasih kepada Fitri Tropica. "Belajar dari kaka @fitrop makasi ka atas inspirasinya," tulis Shireen Sungkar di Instagram pada Minggu (15/1).


Sontak saja, postingan Shireen Sungkar itu langsung membuat Vidi Aldiano tertawa. Rekan-rekan artis juga ikut memberikan komentar, termasuk Fitri Tropica.

"Cireng ah hahahahahahaa," tutur Vidi Aldiano. "Sissss kenapa atuh ih," ujar Fitri Tropica. "Shireeennnnnnn," ucap Gracia Indri. "Mulai ketularan suami," papar Syakir Daulay.

Tak hanya rekan-rekan artis, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Menurut sejumlah netizen, Shireen Sungkar diduga tertular sisi pelawak dari suaminya, Teuku Wisnu.

"Wahhh fiks ini emg isteri nya park Wishnu udah ketularan lawakx," komentar salah satu netter. "Terpantau terkontaminasi Pak Wish New," ucap netter lain. "Nular yah pack @teukuwisnu," tambah netter lain. "Mamiii shireeennn... MaasyaaAllah lucu bett siii... Nyaingin pak @teukuwisnu nii kaya2 nyaa," sahut netter lain. "Kenapa jadi ketularan park wish nu," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait