Reaksi Telak Adik Verrell Bramasta Soal Venna Melinda Disebut Ingin Sakiti Diri Sendiri
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ferry Irawan bantah lakukan KDRT dan justru sebut hanya berusaha menenangkan Venna Melinda yang menyakiti diri sendiri saat cekcok, begini reaksi adik Verrell Bramasta yang singkat namun telak.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT Ferry Irawan kepada Venna Melinda saat ini masih ditangani oleh pihak berwajib. Setelah dilaporkan ke Polda Jatim pada Minggu (8/1) lalu, Ferry sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan KDRT kepada sang istri.

Namun mengejutkannya Ferry yang muncul ke publik baru-baru ini membantah tudingan KDRT. Ia mengklaim tak melakukan kekerasan kepada Venna Melinda dalam cerita kronologi cekcok versinya. Alih-alih, Ferry mengaku hanya berusaha menenangkan Venna Melinda yang disebutnya histeris hingga mencoba memukuli diri sendiri saat keduanya bertengkar.

Tudingan Ferry ini pun sampai di telinga putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Meski sang ibu mendapatkan tudingan miring berusaha menyakiti diri sendiri, namun Athalla meresponsnya dengan kalem. Adik Verrell ini tak memungkiri jika selalu ada dua versi berbeda dalam setiap cerita.

"Setiap cerita ada dua sisi," kata Athalla Naufal kepada rekan media di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1).


Tak hanya itu, Athalla juga memilih memberikan respons telak. Alih-alih berikan pembelaan panjang, ia dengan santai menyinggung tentang bukti dugaan KDRT yang ada. Athalla pun menegaskan memilih untuk mempercayakan segala proses kepada bukti di tangan pihak berwajib.

"Mungkin dia menciptakan sisi dia dan itu selesai, tapi kan ya udah ada bukti-bukti, barang bukti dan kita kasih kepercayaan ke pihak kepolisian," cetusnya.

Respons serupa disampaikan oleh Verrell yang memilih mempercayakannya dengan proses hukum. "Ya aku juga kita serahin aja ke kepolisisan dan penyidik," sambung Verrell Bramasta.

Sementara itu sebelumnya Ferry Irawan yang memabntah melakukan KDRT menyebut hanya berusaha menenangkan Venna yang histeris. Ia mengaku merebahkan sang istri di tempat tidur. Namun menurutnya kejadian itu justru beredar dengan narasi ia membuat Venna Melinda sampai berlumuran darah.

"Terjadi percekcokan yang luar biasa, yang akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya yang sedang histeris," ucap Ferry Irawan di depan awak media. "Nggak (memiting). Dia memukul-mukuli dirinya sendiri. Jadi saya mengangkat dia ke kasur, pada saat itu dia menempelkan mukanya ke saya," ungkapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait