Diduga Alami KDRT, Venna Melinda Sebut Keluarga Ferry Irawan Belum Minta Maaf
Instagram/lasabelleofficial
Selebriti

Venna Melinda menyebut pihak keluarga Ferry Irawan sampai saat ini belum menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya. Venna diduga menjadi korban KDRT dari Ferry.

WowKeren - Venna Melinda memberikan tanggapan terkait pengakuan Ferry Irawan soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ferry sempat membantah adanya KDRT. Ferry bahkan balik menuding Venna berusaha menyakiti dengan memukul dirinya sendiri.

"Dia luar biasa," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (16/1).

Saat ini, Venna Melinda hanya bisa berdoa dan menjadikan pengalaman itu sebagai pelajaran ke depannya. "Jadi saya berusaha untuk accepted dulu dalam kejadian ini. Dan saya berkomunikasi terus sama Allah," kata Venna Melinda.

"Saya bilang 'Ya Allah, setelah dia mengakui, meskipun saya tahu dia tidak butuh pengakuan', karena bukti saksi bukti semua sesuai," sambung Venna Melinda.

Wanita berusia 50 tahun ini kemudian mengaku kecewa karena belum ada permintaan maaf secara langsung dari Ferry Irawan. Venna Melinda juga menyebut pihak keluarga Ferry Irawan juga tak memiliki itikad baik kepada dirinya.


"Sampai saat ini enggak ada satupun keluarganya yang meminta maaf pada keluarga saya, itu lebih mengecewakan dari saya," ucap Venna Melinda.

"Tidak ada satupun dari keluarganya yang beritikad baik, inisiatif meminta maaf kepada saya," pungkas Venna Melinda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi terkait kasus dugaan KDRT. Namun, Ferry Irawan membantah melakukan KDRT dan menuding Venna berusaha menyakiti dengan memukul dirinya sendiri.

Ferry mengklaim jika dirinya tengah menenangkan sang istri yang histeris. Di tengah cekcok itu Ferry menuding Venna memukuli dirinya sendiri. Ia juga membantah tudingan memiting Venna Melinda dalam runtutan kronologi yang diceritakannya.

Ferry juga mencoba mengklarifikasi soal penyebab hidung Venna Melinda berdarah. Seperti yang sudah ramai beredar sebelumnya jika Ferry disebut menekan hidung sang istri hingga berlumuran darah.

Namun, Ferry memberikan penjelasan berbeda. Ia menyebut Venna melontarkan kata-kata yang tak pantas. Ia kemudian mengklaim hanya berusaha mengakhiri ucapan sang istri dengan merebahkan Venna Melinda di tempat tidur.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait