Susul Lyodra, Keisya Levronka Bikin Gempar Remake Lagu Ari Lasso
Instagram/lyodraofficial
Musik

Keisya Levronka merasa terhormat dipercaya membawakan ulang lagu 'Mengejar Matahari' yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Tanah Air, Ari Lasso.

WowKeren - Menyusul teman seperjuangannya, Lyodra, Keisya Levronka juga dipercaya untuk membawakan ulang lagu dari salah satu penyanyi legendari Tanah Air, yakni Ari Lasso. Melalui Instagram pribadinya, Keisya mengaku beruntung bisa me-remake lagu "Mengejar Matahari" yang dipopulerkan oleh Ari Lasso pada tahun 2004 silam.

Tak sendiri, Keisya ditemani oleh Andi Rianto yang juga merupakan penulis lagu "Mengejar Matahari". Sama seperti saat Lyodra membawakan ulang lagu "Sang Dewi" milik Titi DJ, Keisya juga menyanyikan versi terbaru dari "Mengejar Matahari".

"Sebuah kesempatan yang istimewa bisa menyanyikan versi baru 'Mengejar Matahari' bersama Mas AndiđŸ¥º semoga dengan aransemen terbaru, lagu ini kembali menyentuh hati tiap pendengarnya," harap Keisya Levronka lewat unggahan Instagram-nya, Senin (16/1).

Dalam video yang dibagikan Keisya, terdengar lagu "Mengejar Matahari" versi terbaru ini dinyanyikan dengan nada yang lebih kalem dan tidak semenggebu-gebu saat dibawakan oleh Ari Lasso. Suara merdu Keisya yang khas mengubah warna lagu tersebut menjadi lebih tenang saat didengar.


Susul Lyodra, Keisya Levronka Bikin Gempar Remake Lagu Ari Lasso

Instagram Story

Berbagai dukungan dan ucapan selamat pun didapatkan Keisya Levronka usai mengumumkan kabar bahagia ini. Salah satunya yang memberikan selamat dan dukungan adalah aktris cantik Prilly Latuconsina. Prilly melalui Instagram Story-nya membagikan potret Keisya Levronka dan Andi Rianto yang diiringi oleh lagu "Mengejar Matahari" versi baru.

"Aaaaaa gak sabar!!! Congrats ya kesayanganku @andirianto_official dan @keisyalevronka," tulis Prilly pada unggahannya.

Keisya yang mendapat dukungan seperti itu tentu saja merasa senang. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan Prilly. "Kak Prilly terima kasih," ucap Keisya saat membagikan ulang postingan Prilly.

Pujian demi pujian pun didaptkan Keisya Levronka dari para penggemar yang juga tidak sabar mendengar lagu tersebut segera rilis. Menurut info yang dibagikan Keisya, lagu terbaru ini akan rilis pada 23 Januari 2023 mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait