Duality Iqbaal Ramadhan Tampil di Atas Panggung Bikin Gemas Sekaligus Panas
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sukses membuat penonton terhibur dengan aksi panggungnya yang telah lama ditunggu-tunggu. Menariknya, Iqbaal seolah menjadi dua orang yang berbeda dalam satu waktu.

WowKeren - Nama Iqbaal Ramadhan tiba-tiba menduduki trending topic di Twiter pada hari ini, Rabu (18/1). Cuitan tentang Iqbaal sudah mencapai ribuan, dan rupanya hal itu dikarenakan penampilan terbaru sang artis saat bernyanyi di atas panggung. Potongan video hingga foto-foto Iqbaal pun bertebaran di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak Iqbaal mengenakan baju lengan panjang dan celana jeans yang memiliki model seperti ditambal di sana-sini. Ia terlihat sangat menikmati saat bernyanyi di hadapan penggemar. Iqbaal nampak berbeda dengan rambut pendeknya yang sudah berponi.

Melihat penampilan Iqbaal tersebut, penonton dan warga Twitter sontak dibuat gemas. Iqbaal yang biasanya terlihat rapi dengan style cowok kota, tiba-tiba mengubah imej-nya menjadi laki-laki menggemaskan. Iqbaal tak hanya bernyanyi, tapi juga menari mengikuti alunan musik yang ada.

Duality Iqbaal Ramadhan Tampil di Atas Panggung Bikin Gemas Sekaligus Panas

Source: Twitter


Sesekali Iqbaal Ramadhan memamerkan ekspresi gemasnya seraya menjulurkan lidah. Hal ini membuat netter semula tak mengenali sosok Iqbaal. Artis 23 tahun itu justru terlihat seperti anak-anak dengan baju longgarnya.

Bahkan ada momen saat Iqbaal dibuat salting (salah tingkah) oleh para penonton. Saat itu Iqbaal sedang membawakan lagu "Cantik" yang dipopulerkan oleh Kahitna. Iqbaal dibuat terkejut saat penonton mengganti lirik lagu sebenarnya menjadi "sungguh aku sayang Iqbaal". Iqbaal langsung tampak malu-malu dan menunduk untuk meminimalisir perasaan saltingnya.

Duality Iqbaal Ramadhan Tampil di Atas Panggung Bikin Gemas Sekaligus Panas

Source: Twitter

Menariknya, di penampilan selanjutnya Iqbaal Ramadhan justru terlihat kharismatik. Tak ada Iqbaal yang menggemaskan seperti anak kecil di penampilan sebelumnya.

Jika sebelumnya Iqbaal berpose gemas dan menggerakan kecil anggota tubuhnya, maka di penampilan selanjutnya mantan member Coboy Junior itu berjingkrak-jingkrak di atas panggung. Pakaian yang dikenakan Iqbaal juga sudah berubah. Ia memakai kaos lengan pendek dan celana cargo. Penampilan Iqbaal ini sukses menggebrak acara malam itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru