Kehaluan Celine Evangelista ke V BTS Dibongkar Denny Cagur
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista terlihat sedang halu atau halusinasi ke V BTS. Momen halu itu dibongkar oleh Denny Cagur melalui unggahan di akun media sosial pribadinya.

WowKeren - Denny Cagur belum lama ini membagikan sebuah foto kebersamaan dengan Celine Evangelista, Claudia Andhara dan Ayu Dewi. Lewat unggahan itu, Denny Cagur juga membongkar kehaluan Celine Evangelista.

Bukan tanpa sebab, Celine Evangelista tampak nempel mesra ke V BTS. Namun tentu saja, itu bukan sosok V yang asli. Celine Evangelista hanya nempel ke standee penyanyi asal Korea Selatan tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Denny Cagur mengaku sedih karena memiliki teman yang suka halu atau halusinasi. "Saat punya temen yang udah mulai halu, disitu kita merasa sedih.." tulis Denny Cagur di Instagram pada hari ini, Rabu (18/1).

Melihat postingan itu, Celine Evangelista pun memberikan komentar. Ia tampak memprotes Denny Cagur yang ternyata ikut halu seperti dirinya. Sebab, Denny Cagur menandai akun sendiri di standee V BTS tersebut.


"Moon maapp itu salah tag dongg. Perasaan nama nya orang korea, knapa jd dennycagur namanya.. ganti nama di dukcapil mana itu wkwkwkwk @dennycagur. Hahahahha," kata Celine Evangelista.

Tak hanya Celine, Ayu Dewi juga memberikan tanggapan di kolom komentar. Para netizen pun ikut menyoroti aksi Denny Cagur yang menandai akun Instagram sendiri di standee V BTS. Seolah-olah, Denny Cagur menyebut dirinya adalah V BTS.

"Biarin lah..daripada bengong mlulu liatin awan," ucap Ayu Dewi. "Salah tag itu pa duuh aingah," komentar salah satu netter. "Anjir kemarin jisoo haein sekarang taehyung juga kena wkwkwk. Bang deny bener2," kata netter lain. "Tolong itu tag'y jangan di pacar aku pak deni," tambah netter lain. "@celine_evangelista mba celine tertaehyung2 nih," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru