Dukung Bunda Corla, Hotman Paris Nasihati Jangan Nyinyir Bak Skakmat Nikita Mirzani
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris mengungkap pihak klub siap membawa Bunda Corla tur ke puluhan outlet di Indonesia dan mengungkap nasihat bijak untuk tak nyinyir maupun iri pasca Nikita Mirzani mengkritik rencana fanmeet berbayar.

WowKeren - Kedatangan Bunda Corla di Indonesia menuai reaksi sinis dari Nikita Mirzani. Artis yang kerap dijuluki Nyai itu menyindir Bunda Corla gila uang hingga meledek soal beli rumah di Jerman usai fanmeet di Indonesia.

Muncul rumor kalau Nikita tak terima karena acara fanmeet digelar oleh brand kosmetik saingannya. Ia juga diisukan meradang karena klub malam dimana dirinya menjadi salah satu pemilik saham justru memfasilitasi acara fanmeet bertarif Rp300 ribu yang digelar brand kosmetik saingan Nikita itu.

Disisi lain, Hotman Paris Hutapea yang menjadi salah satu pemilik saham klub W Superclub (eks Holywings) ikut buka suara. Beda dari Nikita, Hotman agaknya tak keberatan dengan acara fanmeet Bunda Corla. Bahkan ia justru mengungkap tawaran pihak W Superclub soal rencana tur Bunda Corla di sejumlah lokasi.


"Rencananya kita akan bawa dia ke 52 outlet dari HW Grup Night Club di seluruh Indonesia," kata Hotman. "Dan terakhir kita akan mencoba apakah dia akan benar-benar seksi di Atlas Beach Club, pakai bikini, adu dengan aspri gue."

"Aku gak mau seksi-seksi, aku datang sederhana, nanti anak-anak aku marah. 'Bunda jangan pakai baju seksi, seperti ini kita udah senang kok'," kata Bunda Corla. "Ini Indonesia aku menghargai dimana aku berada, dengan tidak tampil seksi pun kalau jiwa aku bagus, penampilan kita oke, semua akan tertarik."

Di akhir video, Hotman juga mengungkap pesan penting seolah menyentil pihak yang nyinyiri Bunda Corla. "Kerja keras, selalu berani mencoba dan justru kegagalan itulah yang menjadi awal dari kesuksesan. Selalu berusaha mendekat ke orang sukses, pelajari kenapa dia sukses. Jangan nyinyir, jangan iri. Nyinyir, iri, kemunafikan adalah musuh dari kesuksesan," seru Hotman.

"Clear yaa buat yg nyinyir.. tu HW mau ajak bunda keliling ke semua kota yg ada HW buat acara disitu 😍," kata netter. "Bang Hotman, trus jadinya gimana itu ada yg udah gembar gembor ngegratisin masuk HW pas meet & greet Bunda Corla... Sedangkan pemilik & investor besar HW aja skrg duduk bareng sama Bunda dan ga mempermasalahkan kalau tiketnya bayar..... 😅," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru