Agnez Mo Heboh Usai Akhirnya Ketemu Dua Murid SMP Yang Dihujat Gegera Jago Dansa
Instagram Story/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica akhirnya berkesempatan bertemu langsung dengan dua murid SMP di Bogor yang dibully dan dikatai sebagai remaja perusak moral bangsa hanya karena jago berdansa.

WowKeren - Musisi papan atas Agnes Monica alias Agnez Mo belakangan menyita perhatian publik usai vokal terkait dua murid SMP 1 Ciawi, Bogor yang dihujat karena jago dansa. Agnes tegas membela dua murid bernama Devina Anindita dan Kesya Aditya yang dicibir sebagai remaja perusak moral bangsa.

Agnes bahkan ingin menemui dua remaja tersebut secara langsung. Keinginan Agnes itu akhirnya tercapai. Ia berhasil bertemu dengan Devina dan Kesya Aditya.

Pertemuan mereka dibagikan Agnes langsung melalui Story Instagram pribadinya, Rabu (18/1). Agnes bahkan meminta dua remaja ini untuk berdansa dan menunjukkan bakat mereka di hadapannya langsung.

Tak disangka, Agnes begitu heboh dan antusias saat menyaksikan bakat Devina dan Keisya Aditya. Agnes dan beberapa rekannya asyik merekam sekaligus terkagum-kagum dengan bakat dua murid SMP asal Bogor itu.

"Lets go, eeeeaaa," teriak Agnes sambil tertawa bahagia usai menyaksikan bakat Devina dan Kesya Aditya.


Photo-INFO

Instagram

Di postingan itu, Agnes juga membagikan potret selfie-nya bersama Devina dan Keisya Aditya. Sama halnya dengan Agnes, dua siswa SMP itu juga tampak begitu senang karena berkesempatan diundang langsung oleh musisi Internasional seperti Agnez Mo.

Tak diketahui pasti apakah Agnes setelah ini akan memberikan proyek pada mereka. Mengingat, Agnes begitu mengagumi bakat dua remaja tersebut.

Namun, kebaikan hati Agnes mengundang dua murid asal Bogor itu mendapat apresiasi dari banyak pihak. Devina dan Keisya Aditya yang awalnya dihujani kritikan kini dibanjiri beragam pujian netter.

"Calon anak2 success yg punya Prestasi bukan sensasi🔥🔥❤️," kata @vi**. "Kok bisa ya talenta langka begini dihujat & dikatain yg gk seharusnya sama netijen 😂 . Ternyata Indonesia bukan langka talenta tapi langka otak," seloroh @ca**. "Gini ini yg harusnya d support... Eh malah d hujat... Netijen emng beda," bela @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait