Kondisi Indra Bekti Semakin Baik, Penglihatan Mulai Jelas-Ingatan Meningkat
Instagram/indrabekti
Selebriti

Sebelumnya, sang istri, Aldila Jelita, mengabarkan bahwa Indra Bekti kembali melakukan pemasangan selang di kepala. Namun kini, kondisi Indra Bekti sudah lebih baik.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti pasca mengalami pendarahan di bagian kepala hingga kini masih menjadi sorotan publik. Sebelumnya, sang istri, Aldila Jelita sempat mengabarkan bahwa Indra Bekti kembali dipasangi selang di kepalanya yang disebut dengan VP Shunt.

Namun tak lama berselang, kondisi pria yang akrab disapa Bekti itu disebut-sebut terus menunjukkan perkembangan yang positif, bahkan sang adik, Cipta mengabarkan bahwa kakaknya akan segera pulang. Kabar ini tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi orang-orang terdekat Bekti.

Selain itu, Cipta juga mengatakan bahwa kondisi Bekti terus menunjukkan perubahan positif yang signifikan. Kekinian, Bekti dikabarkan sudah kembali ke ruang rawat inap setelah sempat ditempatkan di ICU usai menjalani operasi pemasangan selang di kepala.

Cipta kemudian mengatakan bahwa kakak iparnya, Dila mengatakan kondisi Bekti saat ini semakin membaik. "Alhamdulillah samar-samar bisa lihat gambar, ingatan lebih baik, dia ngerasa lebih ringanan, semoga besok lebih baik lagi setiap harinya," ujar Cipta melalui WhatsApp, yang mana meneruskan update dari Dila, Rabu (18/1).


Meski begitu, dalam keterangan Dila itu juga menyebutkan bahwa biasanya Bekti tidak akan membuka mata kalau tidak diminta. "Tapi biasanya kalau enggak disuruh buka mata, tetap milih merem," ungkapnya.

Sementara mengenai pemasangan selang di kepala Bekti, Cipta mengungkapkan bahwa hal tersebut dilakukan untuk membuang cairan di bagian kepala yang berlebihan dan sudah tidak bisa ditampung lagi. Setelah menjalani proses tersebut, ia mengatakan bahwa Bekti sudah kembali ke ruang rawat inap sekitar pukul 3 sore dan langsung beristirahat.

Di sisi lain, Dila selaku istri pun terus meminta doa dari publik untuk kesembuhan Bekti. Bahkan Dila pun kerap mengungkapkan rasa rindunya kepada Bekti melalui media sosialnya.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti sendiri mengalami pendarahan otak setelah diketahui pingsan di sela kegiatan saat siaran radio pada 28 Desember 2022 lalu. Alhasil, Indra Bekti pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait