Audisi 'The Glory', Shin Ye Eun Akui Sutradara Tertarik Senyuman Jahatnya
Netflix
TV

'The Glory' sejauh ini baru menayangkan sebanyak 8 episode saja. Netflix baru-baru ini mengonfirmasi bahwa 'The Glory' bagian kedua bakal tayang mulai 10 Maret 2023 mendatang.

WowKeren - Shin Ye Eun belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio KBS CoolFM "Heize's Volume Up". Sang aktris membahas perannya sebagai karakter Park Yeon Jin muda, seorang pembully di masa sekolah dalam drama populer "The Glory".

Shin Ye Eun dengan jujur mengakui bahwa dirinya ikut audisi membintangi "The Glory". "Aku mengikuti audisi untuk 'The Glory'. Aku telah mengagumi sutradara Ahn Gil Ho bahkan sebelum mengetahui tentang karya ini," ungkap Shin Ye Eun.

"Aku terobsesi dengan dramanya dan sangat menikmati menonton 'Memories of the Alhambra' dan 'Stranger'. Aku mengikuti audisi karena sutradara," tutur Shin Ye Eun. Aktris cantik ini kemudian menceritakan pertemuannya dengan sutradara "The Glory" di tempat audisi.

"Aku pergi ke lokasi audisi dan sutradara duduk di sana. Aku tersenyum sambil menyapa, 'Halo' dan dia berkata, 'Aku suka senyum itu'. Aku tersenyum karena sangat menyukai sutradara, tetapi dia mengatakan aku terlihat jahat," sambung Shin Ye Eun.


Audisi \'The Glory\', Shin Ye Eun Akui Sutradara Tertarik Senyuman Jahatnya

Source: Naver

Shin Ye Eun menceritakan mendapatkan pujian dari manajer usai audisi "The Glory". "Aku juga mendapat pujian dari manajerku setelah audisi, dan aku ingat sampai bertanya kembali apakah itu benar-benar pujian," pungkas Shin Ye Eun.

Di sisi lain, "The Glory" sejauh ini baru menayangkan sebanyak 8 episode saja. Bagian pertama drama itu diakhiri dengan berbagai misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya bagaimana hasil akhir dari pembalasan dendam Moon Dong Eun kepada para pembullynya terutama Park Yeon Jin.

Moon Dong Eun secara perlahan menyusun rencana menjadi guru di sekolah putri Park Yeon Jin. Di sana, wanita itu mengetahui fakta bahwa putri Park Yeon Jin ternyata bukan anak suaminya, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) melainkan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon).

Sementara itu, Netflix baru-baru ini mengonfirmasi bahwa "The Glory" bakal tayang mulai 10 Maret 2023 mendatang. Penulis naskah Kim Eun Sook membocorkan, "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru