Penampilan Melly Goeslaw Kala Main Bareng Rayyanza Cipung, Mirip Celine Evangelista
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan sederet foto bersama Rayyanza Cipung dalam unggahan Instagram. Dalam unggahan berikut ini, penampilan Melly langsung membuat salah fokus.

WowKeren - Melly Goeslaw membagikan sederet foto bersama Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa disapa Cipung. Tampak putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terlihat begitu fotogenic ketika Melly mengajaknya untuk berfoto duduk di sofa.

Sementara itu dalam dua slide terakhir, Melly membagikan foto bersama Cipung yang sedang belajar jalan. Tampak Cipung pun begitu senang bersama Melly. "Tercipung cipung," tulis Melly Goeslaw di Instagram pada Rabu (18/1/2023).

Postingan Melly langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet memuji sosok Cipung yang selalu dipuja karena kegemasannya.

Meski begitu ada juga warganet yang menyoroti penampilan tubuh Melly yang kini jadi langsing. Bahkan ada netizen yang menyebut Melly mirip Celine Evangelista. Netizen juga memuji Melly yang kini makin cantik natural.


"Di slide 1 dan 2 kayak celine eveangelista teh @melly_goeslaw," kata akun @kale***. "Teh melly semakin muda," sambung akun @safira***. "Teh Melly BB nya brapa sekarang cantik bnget," ujar akun @idha***.

Melly Goeslaw

Instagram

"Teh melly cantik langsing," komentar akun @rini***. "Teh Melly..klihatan cantik natural..seneng lihatnya...cipung," komentar akun @umm***. "Masyallah terlihat lebih muda bgd Teh kyan anak kuliahan," imbuh akun @bonsi***.

Sebelumnya Melly Goeslaw menceritakan berat badannya sudah turun 30 kilo. Diketahui, Melly Goeslaw melakukan operasi bariatric, yakni pembedahan yang dilakukan untuk obesitas demi mendapat penampilan ramping.

Ia mengabarkan kini sudah bisa memakai celana jeans ukuran 27 dan bajunya pun sudah turun ukuran jadi XS. Tak ketinggalan, istri Anto Hoed ini menyampaikan terima kasih pada dokter yang membantunya.

"Barusan nimbang sudah 57kg , dari 87kg. Jadi total sdh turun 30kg. Alhamdulillaaah . Tinggal 2kg lagi dari target yg di inginkan . Size jeans udah 27 , baju udah bisa pake XS , seger dan sehat . Thank you Dr @petersurgery @rspondokindah," kata Melly Goeslaw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait