Mantan Devano Danendra, Intip 8 Pesona Naura Berbalut Kain Nusantara
Selebriti

Naura Ayu diketahui sempat menjalin hubungan dengan Devano Danendra namun keduanya berakhir putus. Di sisi lain, Naura merupakan sosok cinta budaya yang gemar memakai batik hingga kebaya.

WowKeren - Naura Ayu diketahui sempat menjalin hubungan dengan Devano Danendra. Namun keduanya putus pada Maret 2022 lalu. Kala itu publik dibuat gempar akan berakhirnya hubungan Devano dan Naura lantaran keduanya terlihat sangat mesra.

Kini sudah putus, Naura masih dikait-kaitkan dengan Devano. Diketahui, Devano kabarnya mengalami depresi hingga ingin bunuh diri usai dihujat haters. Menanggapi hal itu, Iis Dahlia mengungkit soal Naura. Ia mengungkap kemungkinan ada pihak yang tak rela dan menghujat Devano karena putus dengan Naura. Namanya diseret, Naura tak terlihat mengunggah apa pun di media sosial yang berkaitan dengan sang mantan. Ia bahkan asyik ngebucin idolanya, Jin BTS.

Di sisi lain, Naura Ayu merupakan mantan aktris cilik putri dari Nola Be3. Ia mewarisi bakat menyanyi dari sang ibu. Naura menunjukan minatnya pada dunia musik sejak ia berusia 3 tahun. Kini tumbuh dewasa, Nuara menjadi sosok yang mempesona dan berbakat. Saat mengenakan busana lokal, Naura semakin cantik memesona. Simak berikut potretnya.

(wk/rosi)

1. Memukau dengan Batik


Memukau dengan Batik
Instagram/naura.ayu

Di berbagai kesempatan, Naura Ayu tampil memukau dalam balutan busana batik. Kali ini ia memakai jumpsuit bermotif garis biru dan batik. Naura mengenakan boot heels warna putih dan gaya make up semi bold.

2. Pancarkan Cantiknya Wanita Indonesia


Pancarkan Cantiknya Wanita Indonesia
Instagram/naura.ayu

Tak jarang Naura mengenakan gaya busana ala dengan model kemben. Seperti kali ini, Naura memakai kemben batik lengkap dengan rok jarik kala merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Naura memakai giwang dan menyanggul rambutnya, memperlihatkan kecantikan wanita Indonesia.

3. Kenakan Kebaya


Kenakan Kebaya
Instagram/naura.ayu

Cinta budaya, Naura sering memakai kebaya di banyak momen seperti kala screening film "Before Now and Then" hingga kala berada di Plataran Borobudur. Ia terlihat cantik alami dalam balutan pakaian adat Jawa tersebut. Menariknya, Naura sendiri memiliki keturunan Palembang dari sang ayah serta Jawa-Minangkabau dari sang ibu.

4. Mix and Match Kece


Mix and Match Kece
Instagram/naura.ayu

Dalam balutan mix and match batik hingga pakaian adat, Naura Ayu cantik dan stylish. Di foto pertama, Naura tampak stylish dengan kombinasi warna yang mencolok kala mengisi acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 77 Indonesia. Di foto lainnya, Naura bak menjelma menjadi cewek mamba dengan mix and match batik dengan warna lebih gelap. Dengan warna yang lebih kalem seperti perpaduan putih dan coklat, Naura juga gak kalah memesona.

5. Pakai Kain Tenun


Pakai Kain Tenun
Instagram/naura.ayu

Dalam balutan kain tenun karya Oscar Lawalata, Naura Ayu terlihat menawan banget. Ia memakai kain tenun dengan warna yang berbeda mulai dari yang cerah hingga kalem di mana modelnya pun juga gak kalah cantik.

6. Momen Jadi Model Catwalk


Momen Jadi Model Catwalk
Instagram/naura.ayu

Naura Ayu bisa disebut sebagai sosok yang multitalenta, pasalnya ia tak hanya pandai menyanyi namun juga berakting hingga menjadi peraga busana. Bintang "My Nerd Girl" ini tampil menjadi model catwalk di peragaan busana "Aku dan Kain" Oscar Lawalata pada tahun 219 lalu. Naura Ayu memakai memakai kain tenun dengan model two piece dan memancarkan aura percaya diri di catwalk.

7. Curi Perhatian di Panggung


Curi Perhatian di Panggung
Instagram/naura.ayu

Dalam penampilan panggungnya, Naura Ayu sering mengenakan batik atau kain daerah lainnya. Kali ini ia tampil di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City membawakan "Rayuan Pulau Kelapa" memakai busana batik modern. Penampilan Naura Ayu di panggung tampak megah dan menyita perhatian.

8. Super Cute


Super Cute
Instagram/naura.ayu

Prestasi Naura Ayu sejak kecil memang gak kaleng-kaleng. Pada momen di atas, ia memamerkan deretan piala berbalut batik modern, yang diraihnya dalam berkarya hingga tahun 2018. Diketahui sempat meriah penghargaan seperti Album Anak Terbaik, Penyanyi Anak Solo Wanita Terbaik, Penyanyi Cilik Kesayangan, Anak Gemilang, hingga Idola Kesayangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait